Kontra Benevento, Juventus Tanpa Dua Pemain Plus Istirahatkan Chiellini dan Buffon

Penulis: Rei Darius
Jumat 06 Apr 2018, 21:15 WIB
Kontra Benevento, Juventus Tanpa Dua Pemain Plus Istirahatkan Chiellini dan Buffon

Buffon dan Chiellini diistirahatkan (Image: Juve kj)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Andrea Barzagli dan Federico Bernardeschi menjadi dua nama yang tidak ikut dalam skuat Juventus yang akan melawat ke kandang Benevento pada lanjutan Serie A di hari Sabtu (7/4) esok sore waktu setempat.

Tutto Mercato Web sebelumnya menyebutkan bahwa Bernardeschi akan lakoni laga comeback-nya akhir pekan ini setelah absen sejak alami cedera lutut di laga bertajuk Derby della Mole kontra Torino pada bulan Februari lalu, atau setidaknya berada dalam skuat lantaran sudah ikut berlatih dengan tim sepanjang pekan ini.

Namun demikian, sang penyerang sayap akhirnya absen pada laga kontra Il Streghe diikut dengan Barzagli yang mengalami cedera di bagian perutnya ketika Juventus ditaklukan dengan skor 0-3 oleh Real Madrid pada leg pertama babak perempatfinal Liga Champions hari Selasa (3/4) lalu.

Sementara itu, Mario Mandzukic diyakini bisa untuk tampil sejak menit pertama, juga Medhi Benatia dan Miralem Pjanic akan dibolehkan kembali tampil setelah jalani larangan bermain karena akumulasi kartu kuning di pentas Liga Champions.

Pelatih Massimiliano Allegri mengisyaratkan untuk memainkan sang striker asal Kroasia bersamaan dengan Juan Cuadrado di lini serang, plus akan mengistirahatkan Giorgio Chiellini dan Gianluigi Buffon.

"Skuat? Semua pemain bisa tampil terkecuali Barzagli dan Bernardeschi," ucap sang pelatih dalam konferensi pers jelang laga. "Saya mungkin akan memainkan Mandzukic dan Cuadrado sejak menit pertama. Kami memiliki beberapa laga lagi untuk dimainkan, jadi kami akan memerlukan semua pemain."

"Lini pertahanan? (Wojciech) Szczesny akan bermain, Chiellini tidak. (Benedikt) Howedes mungkin tidak akan bermain sebagai starter namun bisa dimainkan."

Artikel Tag: Juventus, Benevento, Federico Bernardeschi, Andrea Barzagli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kontra-benevento-juventus-tanpa-dua-pemain-plus-istirahatkan-chiellini-dan-buffon
1084  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini