Kontak Dengan Agen Berlanjut, Milan Siap Jajal Upaya Baru Bajak Faivre

Penulis: Nur Afifah
Selasa 05 Okt 2021, 23:36 WIB
Romain Faivre

Romain Faivre (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan akan menjajal langkah baru untuk memboyong Romain Faivre dari Brest pada bursa transfer Januari mendatang mengingat negosiasi dengan agennya terus berlanjut.

Calciomercato menyorot bagaimana Faivre telah mengawali musim ini di Ligue 1 dengan luar biasa melalui torehan dua gol dan tiga golnya bersama Brest dengan bermain sebagai gelandang tengah yang lebih tradisional, gelandang serang, dan dua sayap.

Di Prancis, banyak yang menyandingkannya dengan Ben Arfa, namun panutannya adalah seseorang yang Rossoneri kenal dengan baik, yakni Ronaldinho sebagaimana yang diungkapkan sang pemain sendiri.

"Saya juga menyukai Ronaldinho, dia adalah seseorang yang membuat saya menyukai sepak bola. Tetapi saya hanya memiliki kemampuan menggiring bola, saya suka mengalahkan penjaga saya, mengalirkan umpan antar lini. Namun, saya masih harus memperbaiki banyak hal, khususnya dalam fase defensif," ujarnya.

Pemberitaan tersebut menambahkan bahwa gelandang serang 23 tahun tersebut ingin bergabung Milan Januari nanti setelah hampir melakukannya musim panas kemarin. Agennya masih terlibat dialog dengan direktur olahraga Ricky Massara dan siap menggelar kembali negosiasi yang sempat kandas.

Faivre sendiri begitu terkesan dengan proyek Rossoneri setelah berbincang dengan Massara dan Paolo Maldini, dengan raksasa Serie A menjadi pilihan nomor satunya. Setelah kontak yang berlangsung dalam beberapa pekan terakhir, banderol 13 juta euro atau Rp208 miliar telah dipatok, dengan segalanya menunjukkan mereka akan menjajal langkah baru untuk memboyong bintang muda Prancis tersebut dari Brest.

Artikel Tag: Faivre, Milan, Brest

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kontak-dengan-agen-berlanjut-milan-siap-jajal-upaya-baru-bajak-faivre
1814  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini