Konsisten di Awal Musim, Matic Tatap Kontrak Baru Dari AS Roma

Penulis: Rheza Hendrian
Minggu 25 Sep 2022, 22:25 WIB
Nemanja Matic sedang dalam trek yang tepat untuk mendapatkan perpanjangan kontrak otomatis dari manajemen AS Roma / via Getty Images

Nemanja Matic sedang dalam trek yang tepat untuk mendapatkan perpanjangan kontrak otomatis dari manajemen AS Roma / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Nemanja Matic secara konsisten menjadi pilihan utama Jose Mourinho di lini tengah AS Roma musim ini. Gelandang asal Serbia itu pun kini di ambang perpanjangan kontrak baru dari manajemen Giallorossi.

Seperti diketahui, Nemanja Matic resmi bergabung ke AS Roma musim panas lalu setelah kontraknya habis bersama Manchester United.

Meski usianya telah menginjak 34 tahun, Matic ternyata menjadi pilihan utama Jose Mourinho untuk mengisi pos gelandang bertahan Roma.

Dari tujuh giornata Serie A yang sudah berlangsung, Matic tak pernah sekali pun absen membela tim serigala ibukota.

Dilaporkan oleh La Gazzetta dello Sport, jika Matic konsisten tampil sepanjang musim 2022/23 ini, maka sang gelandang bakal mendapatkan perpanjangan kontrak satu tahun di akhir musim mendatang.

Untuk memenuhi perpanjangan kontrak otomatis tersebut, Matic perlu tampil sebanyak 19 kali dari 38 laga Serie A yang berlangsung sepanjang musim.

Itu berarti Matic hanya perlu menorehkan 12 penampilan lagi untuk mendapatkan kontrak barunya dan capaian tersebut bisa ia dapatkan sebelum pergantian tahun 2022 ke 2023.

Meski begitu, di kontrak barunya nanti Matic masih belum mendapatkan kepastian soal berapa besaran gaji yang akan diterimanya.

Matic baru akan mendapatkan kenaikan upah di kontraknya yang teranyar, apabila Roma sukses menyegel posisi empat besar Serie A dan lolos ke ajang Liga Champions 2023/24.

Artikel Tag: AS Roma, Nemanja Matic, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/konsisten-di-awal-musim-matic-tatap-kontrak-baru-dari-as-roma
767  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini