Konrad Laimer Akui Nyaris Gabung Bayern Munich di Musim Panas 2022

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 29 Sep 2022, 06:00 WIB
Konrad Laimer

Konrad Laimer (Sumber: Roland Krivec/vi/DeFodi Images via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bayern Munich menjalani bursa transfer musim panas 2022 dengan hasil yang luar biasa, yang mana mereka berhasil mendatangkan dua pemain top dunia dan tiga pemain penuh talenta. Satu-satunya kekecewaan yang dialami Bayern pada jendela transfer musim panas tahun ini adalah kegagalan mereka mendatangkan Konrad Laimer dari RB Leipzig.

Pelatih Julian Nagelsmann sangat ingin mendatangkan Laimer ke Allianz Arena untuk menambah kedalaman di lini tengah, sekaligus melanjutkan kerjasamanya dengan sang pemain yang sempat mereka jalin selama dua tahun di RB Leipzig.

Akan tetapi, pada akhirnya Bayern gagal mendatangkan gelandang asal Austria itu, karena RB Leipzig bersikeras hanya ingin melepas sang pemain ke klub luar negeri. Tiga tawaran yang telah diajukan Bayern untuk merekrut Konrad Laimer ditolak mentah-mentah oleh Die Bullen.

Laimer pun mengakui kecewa dengan kegagalannya pindah ke Bayern pada musim panas 2022. Namun, kini ia berusaha menerima kenyataan dan berjanji akan memberikan penampilan terbaiknya bersama Liepzig.

“Saya siap untuk pindah di musim panas 2022. Kepindahan itu (ke Bayern Munich) sangat dekat, tetapi saya tidak mendapatkan lampu hijau dari Leipzig,” ucap Laimer, dalam wawancaranya dengan Servus TV.

“Di satu sisi, itu bagus karena saya pemain penting. Di sisi lain, itu sulit, karena Anda banyak memikirkan kegagalan transfer itu. Tapi saya sudah berdamai dengan keadaan. Hidup terus berlanjut. Saya lebih suka berkonsentrasi di sini dan sekarang. Jika Anda terlalu banyak berpikir, Anda akan melupakan apa yang paling penting,” lanjut sang pemain.

Artikel Tag: Konrad Laimer, Bayern Munich, rb leipzig

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/konrad-laimer-akui-nyaris-gabung-bayern-munich-di-musim-panas-2022
589  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini