Konoplyanka Kenang Kegagalannya Gabung ke Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Selasa 19 Jul 2022, 20:12 WIB
Konoplyanka Kenang Kegagalannya Gabung ke Liverpool

Yevhen Konoplyanka / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bagi banyak penggemar, kegagalan Liverpool mengejar pemain sayap Ukraina, Yevhen Konoplyanka pada tahun 2014 akan meninggalkan bekas luka, yang jelas juga dirasakan oleh sang pemain.

Itu tidak selalu apik bagi The Reds di pasar transfer, dengan tahun-tahun awal di bawah Fenway Sports Group dipenuhi dengan kegagalan.

Era itu memuncak pada tahun 2014, setelah kepergian Luis Suarez ke Barcelona, ​​​​ketika klub gagal dalam usaha mereka untuk mendapatkan Alexis Sanchez, Loic Remy dan Wilfried Bony.

Samuel Eto'o juga dipertimbangkan, dengan usaha juga dibuat yang hanya sia-sia kepada Karim Benzema, Edinson Cavani dan Radamel Falcao sebelum Liverpool mendaratkan Mario Balotelli.

Ada kisah-kisah sejak itu, dan meningkatnya pengaruh media sosial telah memperdalam dampak pada penggemar yang haus akan pembaruan, ada saga sebelum itu juga.

Dengan Mohamed Salah pindah dari Basel ke Chelsea pada Januari 2014, The Reds fokus pada pemain sayap Dnipro, Konoplyanka, tetapi setelah berhari-hari pembicaraan dan spekulasi, kesepakatan gagal terjadi karena pemilik klub Ukraina setelah biaya dan persyaratan pribadi disepakati.

“Saya menangis,” kata Konoplyanka dalam sebuah wawancara dengan Weszlo.

“Delegasi orang-orang serius dari Liverpool datang ke Dnipropetrovsk. Kami makan malam. 'Kesepakatan selesai', kata mereka. Mereka harus membayar sebanyak yang diinginkan pemilik Ihor Kolomoyskyi.

“Martin Skrtel menulis pesan kepada saya: 'Kami menunggu Anda'. Steven Gerrard pun mengirimkan restunya.

“Saya harus pergi ke Kolomoyskyi. 'Tolong, tolong, tolong, biarkan saya pergi, saya akan membuat mimpi saya menjadi kenyataan', saya memohon."

Artikel Tag: Ukraina, yevhen konoplyanka, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/konoplyanka-kenang-kegagalannya-gabung-ke-liverpool
1287  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini