Kone Menepi Sementara Saat Menjalani Sesi Latihan

Penulis: lilik
Rabu 07 Okt 2015, 15:06 WIB
Kone Menepi Sementara Saat Menjalani Sesi Latihan

Lancine Kone mengalami cedera engkel kiri

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga.com – Jelang hadapi leg kedua semi-final, Arema bertandang ke markas Sriwijaya FC, di Stadion Manahan, Solo, Minggu (11/10). Persiapan yang dilakoni Arema kini menemui ganjalan. Dua gelandang Arema, Lancine Kone dan I Gede Sukadana, berkutat dengan cedera yang dialaminya saat pertandingan leg pertama menjamu Sriwijaya FC.

Lancine Kone mengalami cedera engkel kiri, sedangkan Sukadana mengalami cedera hamstring paha kanan. Akibat cedera yang dialaminya, kedua pemain itu terpaksa berlatih secara terpisah dari tim. Mereka juga tidak bisa dilibatkan untuk persiapan taktik dan strategi di Stadion Gajayana, Malang, Senin (5/10).

“Cederanya tidak terlalu parah. Semoga nanti bisa bermain sejak menit awal. Hanya, saat pemulihan mereka harus berlatih terpisah dulu,” ungkap fisioterapi Arema Cronus, Yanizar Lubis, seperti dilansir Juara.


Kini Arema hanya mempunyai waktu empat hari untuk mengembalikan kondisi dua gelandangnya. Khusus Kone, Singo Edan sangat membutuhkan tenaganya lantaran Kone merupakan andalan Arema saat membangun serangan.

Kalau peran Sukadana masih bisa digantikan oleh Hendro Siswanto atau Ferry Aman Saragih. Pada leg pertama, lini tengah tampil tidak sesuai dengan harapan. Namun, untuk leg kedua Arema akan tampil lebih baik. Apalagi kehadiran Ahmad Bustomi usai menunaikan ibadah haji pada pertengahan bulan ini, masih memiliki peluang yang besar. Namun, skuat Singo Edan harus menunggu Bustomi untuk melakukan latihan kembali.   

CEO Arema Cronus, Iwan Budiawan optimis timnya bisa memenangkan laga nanti dan melaju ke babak final Piala Presiden 2015.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kone-menepi-sementara-saat-menjalani-sesi-latihan
902  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini