Kondisi Terkini Dua Pemain Real Madrid Thibaut Courtois dan Dani Carvajal

Penulis: Rei Darius
Selasa 03 Jan 2023, 06:45 WIB
Thibaut Courtois

Thibaut Courtois akan absen laga pertama Real Madrid di tahun 2023 (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Thibaut Courtois dan Dani Carvajal mengawali tahun 2023 dengan mengalami masalah kebugaran dan kemungkinan akan absen pada laga pertama Real Madrid di tahun ini.

Keduanya menjadi starter ketika Los Blancos menutup tahun 2022 dengan mengalahkan Real Valladolid pada Sabtu (31/12) dini hari WIB lalu. Namun demikian, Dani Carvajal ditarik keluar pada pengujung laga.

Menurut kabar dari Marca, tak satu pun dari mereka yang diharapkan tampil dalam pertandingan Copa del Rey kontra tim kasta keempat, CP Cacereno, yang akan dimainkan Rabu (4/1) dini hari nanti WIB.

Keduanya sama-sama absen dalam sesi latihan pertama Real Madrid pada tahun 2023, dan Andriy Lunin diperkirakan akan mengambil alih peran Thibaut Courtois di bawah mistar gawang untuk laga ini.

Keduanya memang mengalami masalah kebugaran. Namun memang, laga ini diharapkan menjadi momentum pelatih Carlo Ancelotti melakukan rotasi mengingat lawan yang dihadapi jauh di bawah kelas Real Madrid.

Masalah kebugaran yang melanda Carvajal dan Courtois tidak diharapkan akan berlangsung lama. Mereka diharapkan untuk bisa kembali pada laga selanjutnya di La Liga kontra Villarreal, Sabtu (7/1) mendatang.

Sementara itu, Carlo Ancelotti kemungkinan akan menjadikan Eden Hazard sebagai starter untuk laga Copa del Rey ini, selagi para pemain yang kembali telat dari Piala Dunia 2022, termasuk Luka Modric, akan diistirahatkan demi laga yang lebih penting di La Liga.

Artikel Tag: Thibaut Courtois, Dani Carvajal, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kondisi-terkini-dua-pemain-real-madrid-thibaut-courtois-dan-dani-carvajal
687  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini