Kondisi Skuat Atletico Madrid dan Osasuna Jelang Duel di Metropolitano

Penulis: Vina Enza
Minggu 19 Mei 2024, 09:18 WIB
Atletico Madrid

Skuat Atletico Madrid (foto:X)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid akan menargetkan kemenangan kelima secara beruntun di La Liga saat menjamu Osasuna di pertandingan yang akan berlangsung pada Minggu (19/05) malam waktu setempat. Tim besutan Diego Simeone masih tidak diperkuat empat pemain dari tim utama di duel yang berlangsung di Civitas Metropolitano.

Atletico Madrid saat ini menempati posisi keempat klasemen La Liga dan telah dijamin lolos ke Liga Champions musim depan, sedangkan Osasuna menempati peringkat ke-13 dan mengumpulkan 41 poin dari 36 pertandingan yang telah dimainkan.

Los Rojiblancos masih belum diperkuat oleh Nahuel Molina, Thomas Lemar dan Marcos Paulo akhir pekan ini yang masih memulihkan diri dari cedera masing-masing dan ditambah dengan gelandang muda Pablo Barrios yang mengalami cedera otot betis di laga terakhir melawan Getafe.

Saul Niguez kemungkinan akan dipilih kembali masuk starting XI akhir pekan ini namun Diego Simeone mungkin juga akan menurunkan tim yang sama saat melawan Getafe pada Rabu malam lalu minus Pablo Barrios.

Antoine Griezmann mencetak tiga gol di laga Rabu malam dan akan meneruskan perannya di lini serang, kemungkinan akan ditemani oleh Angel Correa, sedangkan Alvaro Morata dan Memphis Depay akan memulai laga dari bangku cadangan.

Sedangkan untuk Osasuna, David Garcia masih diragukan tampil karena cedera otot, sementara Kike Barja dipastikan menepi di laga tersebut karena cedera lutut jangka panjang. Pablo Ibanez telah kembali dari skorsing dan tim besutan Arrasate tidak bermasalah dengan kebugaran pemain lainnya setelah imbang 1-1 melawan Mallorca di laga terakhir.

Ibanez dipekirakan akan kembali disertakan dalam starting XI pada Minggu malam, dan kemungkinan striker Ante Budimir siap kembali setelah mengatasi cedera pinggulnya yang dialaminya di pertengahan April lalu.

Prakiraan line-up

Atletico Madrid: Oblak; Llorente, Witsel, Gimenez, Hermoso, Lino; De Paul, Koke, Saul; Correa, Griezmann

Osasuna: Fernandez; Pena, Catena, Herrando, Cruz; Moncayola, Munoz, Ibanez; Ruben Garcia, Budimir, Arnaiz

Artikel Tag: Atletico Madrid, Osasuna, La Liga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kondisi-skuat-atletico-madrid-dan-osasuna-jelang-duel-di-metropolitano
718  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini