Kondisi Masih Jadi Kendala, Henhen Belum Siap Tampil 90 Menit

Penulis: M. Aldi
Senin 06 Jun 2022, 15:00 WIB
Bek Persib, Henhen Herdiana

Henhen Herdiana (foto: Persib official)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Kondisi fisik masih menjadi kendala bagi Henhen Herdiana di masa pramusim ini. Dia mengaku belum bisa bermain selama 90 menit karena kini kadar stamina yang dimiliki belum mencapai puncaknya.

Dua uji coba sudah dimainkan oleh Persib di sela-sela kegiatan pemusatan latihan di Batam. Henhen pun tampil sejak menit pertama dalam dua pertandingan tersebut. Tetapi dia merasa belum dalam kondisi terbaik.

"Mungkin kendala ada karena kita masih tahap persiapan. Dalam diri saya, kondisi fisik masih jauh lah dari top performance, masih baru bisa main sampai 60-65 menit dan belum bisa kasih terbaik," ujar dia saat diwawancara.

Performa Persib yang selalu menang telak dalam dua laga itu juga menurutnya belum menunjukkan tim sudah ada di level terbaik. Meski menang 10-0 dan 6-1 tapi masih ada banyak catatan untuk diperbaiki.

Sang pemain pun meminta seluruh rekan setimnya agar tak cepat berpuas diri. "Dan masalah skor, itu bukan jadi tolak ukur untuk saya karena perjalanan tim masih jauh, kita tidak boleh puas dengan skor itu," ujarnya.

Dalam dua pertandingan persahabatan ini juga tribun di stadion selalu dipenuhi Bobotoh. Mengingat meski jauh dari Bandung tapi agenda pemusatan latihan ini diinisiasi oleh Viking Batam. Oleh karena itu Maung Bandung seakan tampil di kandang sendiri.

Henhen pun mengucapkan terima kasih atas dukungan penuh dari Bobotoh yang menjamu dan mendukung timnya. Apalagi ini menjadi kali pertama dia tampil lagi di depan para penonton langsung di lapangan sejak pandemi melanda.

"Beribu ribu terima kasih pada mereka yang sudah datang untuk mensupport dan mendukung. Tidak bisa dinilai sama uang. Kita hargai keringat mereka yang sudah usaha buat bawa kita ke sini," tukasnya.

Artikel Tag: Henhen Herdiana, Persib

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kondisi-masih-jadi-kendala-henhen-belum-siap-tampil-90-menit
641  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini