Kondisi Giroud Usai Terpapar COVID-19 dan Penggantinya Saat Lawan Lazio

Penulis: Nur Afifah
Selasa 07 Sep 2021, 15:01 WIB
Olivier Giroud

Olivier Giroud (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Jurnalis Carlo Pellegatti memberikan informasi terkini Olivier Giroud setelah terpapar COVID-19 dan sosok yang berpeluang menggantikan posisinya sebagai starter AC Milan saat melawan Lazio Minggu (12/9) malam mendatang.

Giroud dinyatakan positif COVID-19 beberapa hari lalu yang membuatnya harus melewatkan pertandingan kontra Biancoceleste setelah jeda internasional. Tampaknya Stefano Pioli pun telah mengidentifikasi penggantinya untuk duel tersebut.

Menurut kabar dari Pellegatti, sebagaimana yang dikutip dari MilanNews, pemain internasional Prancis tersebut benar-benar tanpa gejala dan belum terlibat kontak dengan rekan-rekan satu timnya sejak laga melawan Cagliari. Rossoneri tentu berharap ia bisa kembali untuk duel Liga Champions menghadapi Liverpool.

Zlatan Ibrahimovic telah kembali berlatih dan bekerja dengan baik bersama timnya, namun adalah Ante Rebic yang diperkirakan akan menjadi penyerang tengah melawan Lazio. Legenda Swedia tersebut berpeluang mencatat penampilan dari bangku cadangan untuk mendapatkan ritmenya.

Masih perlu dilihat apakah Giroud akan benar-benar dapat kembali bermain untuk pertandingan melawan The Reds dan jika memang demikian, ia kemungkinan akan mengungguli Ibrahimovic sebagai starter. Bagaimanapun, Pioli kini memiliki pilihan pemain yang bisa diandalkan sekarang, tak seperti musim lalu saat Milan hanya mengandalkan Ibra sebagai penyerang tengah sehingga sang manajer terpaksa menurunkan Rebic dan Rafael Leao menjadi starter saat penyerang 39 tahun tersebut mengalami cedera atau tidak bisa dimainkan karena sebab lain.

Artikel Tag: giroud, Milan, Covid-19

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kondisi-giroud-usai-terpapar-covid-19-dan-penggantinya-saat-lawan-lazio
2255  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini