Kondisi Fisik Meningkat, Malisic Siap Tempur Bantu Persib

Penulis: M. Aldi
Sabtu 09 Feb 2019, 10:15 WIB
Kondisi Fisik Meningkat, Malisic Siap Tempur Bantu Persib

Bojan Malisic

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Indonesia : Bojan Malisic siap tempur untuk bawa Maung Bandung melaju ke babak selanjutnya di Piala Indonesia. Dia pun optimistis timnya mampu menyingkirkan Persiwa meski pada leg pertama bisa menahan imbang 0-0.

Stoper asal Serbia tersebut absen di bentrokan pertama karena masih beristirahat di negaranya. Kini dia sudah kembali untuk menambah kekuatan Persib yang tak mau terhenti langkahnya dan berusaha membuka jalan menjadi juara.

"Di pertandingan pertama saya (pasca libur) ini saya berharap kita mampu menang dan melewati leg kedua. Saya percaya kepada tim dan taktik yang dipersiapkan," jelas Malisic saat ditemui wartawan.

Menurutnya banyak perkembangan yang dialami tim setelah terus digenjot latihan oleh Miljan Radovic. Terutama urusan kondisi fisik pemain yang menjadi fondasi menghadapi laga kompetitif. Menurutnya ini bekal yang bagus untuk lakoni pertandingan.

"Kondisi fisik kami juga meningkat di 15-20 hari ke belakang. Kondisi sangatlah penting, bukan hanya untuk pertandingan ini tapi juga persiapan liga maupun turnamen lainnya," ungkap bek berusia 33 tahun ini.

Menilik dari progres tim selama pramusim ini, dia yakin Maung Bandung bisa menunjukan hiburan indah kepada Bobotoh. Apalagi Persib akan bertindak sebagai tuan rumah. "Saya berharap bisa bermain bagus dan memberi kemenangan untuk Bobotoh," ujarnya.

Malisic sendiri terlambat bergabung latihan ketimbang pemain-pemain lain. Tetapi dia mampu mengejar ketertinggalan kondisi fisik dan kini merasa sudah sanggup dipasang sebagai starter.

"Sangat bagus, dari terakhir kami berbicara di sesi wawancara sampai saat ini kemajuannya itu luar biasa. Saya rasa kondisi fisik saya ada di angka 70 persen atau lebih, lebih baik dari terakhir (wawancara)," tukasnya.

Artikel Tag: Bojan Malisic, Persib, Bandung

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kondisi-fisik-meningkat-malisic-siap-tempur-bantu-persib
1204  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini