Konate Tidak Bisa Jelaskan Kenapa Liverpool Begitu Buruk di Awal Laga

Penulis: Depe Ptr
Senin 10 Okt 2022, 19:37 WIB
Konate Tidak Bisa Jelaskan Kenapa Liverpool Begitu Buruk di Awal Laga

Arsenal vs Liverpool / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek Liverpool, Ibrahima Konate mengaku sulit untuk menjelaskan kenapa timnya begitu buruk dalam memulai laga pada musim ini.

Sudah bosan rasanya mendengar Liverpool kebobolan lebih dulu pada musim ini, sesuatu yang rasanya sulit sekali mereka ubah pada musim ini.

Mereka kerap kali bangkit pada pertengahan babak atau pada babak kedua, tapi apa yang mereka tunjukkan di awal laga sering kali membuat mereka kesulitan untuk meraih hasil.

Konate yang kembali beraksi ketika timnya menghadapi Arsenal di Emirates Stadium, tidak bisa menjelaskan kenapa timnya bisa begitu buruk dalam mengawali pertandingan.

Bek asal Prancis itu juga merasa bahwa semua pemain yang ada di dalam tim, harus mulai berkomunikasi dengan baik untuk membawa mereka ke jalur yang seharusnya mereka tempati.

Berbicara kepada liverpoolfc.com setelah penampilannya melawan Arsenal, mantan bek RB Leipzig mengatakan: "Saya tidak bisa menjelaskan. kami harus berbicara satu sama lain di lapangan dan bertarung di awal pertandingan dan di akhir."

Sang bek tidak bisa menyembunyikan kekecewaanya dari hasil melawan Arsenal, tapi dia merasa laga ini bisa menjadi contoh yang baik untuk apa yang perlu diperbaiki pada laga berikutnya, sesuatu yang tidak boleh lagi diulangi jika The Reds ingin mengembalikan musim mereka yang sudah begitu hancur.

"Kami sangat sedih tetapi sekarang kami harus melihat apa kesalahan kami dalam permainan ini dan mencoba untuk tidak melakukannya lagi di pertandingan berikutnya," pungkasnya.

Artikel Tag: Liverpool, Ibrahima Konate, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/konate-tidak-bisa-jelaskan-kenapa-liverpool-begitu-buruk-di-awal-laga
777  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini