Konate Takjub dengan Nama Besar dari Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Jumat 07 Okt 2022, 14:01 WIB
Konate Takjub dengan Nama Besar dari Liverpool

Ibrahima Konate / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Di usianya yang baru 23 tahun, Ibrahima Konate mengakui tentang kebesaran klub yang sangat jauh di atas ekspektasi awalnya dari dirinya sendiri.

Bek tengah Prancis bergabung dengan klub pada musim panas 2021, The Reds memenangkan dua kompetisi piala domestik dan hampir meraih empat trofi yang belum pernah terjadi sebelumnya di musim pertamanya.

Konate tiba dari RB Leipzig setelah The Reds memicu klausul pelepasannya senilai 36 juta poundsterling, dan dalam sebuah wawancara yang diterbitkan di tanah kelahirannya, ia mengungkapkan kekagumannya pada klub.

Dia juga mengungkapkan bagaimana awalnya dia tidak percaya klaim Jurgen Klopp bahwa hidupnya akan berubah ketika dia menandatangani kontrak.

“Liverpool adalah tempat yang menakjubkan,” kata Ibou kepada Onze Mondial.

“Saya ingat, sebelum saya bergabung, saya berbicara dengan pelatih di telepon. Dia berkata kepada saya: 'Pada hari Anda menandatangani kontrak dengan Liverpool, itu tidak akan sama untuk Anda, hidup Anda akan berubah’.

“Ke mana pun Anda bepergian di dunia, Anda akan melihat sendiri apa yang saya katakan kepada Anda. Di kepala saya, saya berpikir: 'Oke, baiklah, ini adalah klub yang luar biasa dengan sejarah yang hebat, tapi tenanglah'.

“Saya pergi ke Zanzibar musim panas ini, dan saya melakukan setidaknya 50 foto sehari. Dan kemudian kalimatnya kembali terngiang di kepala saya. Saya berpikir: 'Ini gila'.

“Sebagai seorang anak kecil, saya tahu ini adalah klub besar, tetapi saya tidak membayangkannya seperti ini. Ini jauh di atas ekspektasi saya dalam segala hal.”

Artikel Tag: Ibrahima Konate, Liverpool, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/konate-takjub-dengan-nama-besar-dari-liverpool
610  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini