Konate Puji Target Liverpool Sebagai 'Pemain Terbaik di Bundesliga'

Penulis: Dwi Prima
Kamis 09 Jun 2022, 15:59 WIB
Konate Puji Target Liverpool Sebagai 'Pemain Terbaik di Bundesliga'

Ibrahima Konate / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek Liverpool, Ibrahima Konate menggambarkan rekan setimnya di Prancis yang dikabarkan menjadi target The Reds, Christopher Nkunku sebagai 'pemain terbaik' di Bundesliga musim ini.

Pemain berusia 24 tahun itu telah dikaitkan dengan kepindahan dari RB Leipzig musim panas ini, setelah Manchester United, Chelsea, Liverpool dan AC Milan di antara klub-klub yang dikabarkan tertarik. Dia telah mencetak 25 gol di semua kompetisi untuk tim Jerman musim ini, dengan 20 assist atas namanya.

Konate dan Nkunku adalah rekan satu tim di Leipzig sebelum sang bek pindah ke Liverpool musim panas lalu senilai 36 juta poundsterling. Dan karena Sadio Mane semakin dekat ke pintu keluar, pemain internasional Prancis adalah salah satu pemain yang diperkirakan akan menggantikannya dalam beberapa minggu mendatang dan dia sudah mendapat dukungan dari mantan rekan setimnya.

Konate mengatakan pada konferensi pers pada hari Selasa dikutip dari RMC Sport: "Tidak perlu menggambarkan Nkunku, dia adalah pemain terbaik di Bundesliga musim ini. Dia menang banyak, dia bagus secara teknis.

"Saya dekat dengannya, dengan Guendouzi atau dengan Diaby dan Kamara di The Blues. Dalam kehidupan nyata saya dekat dengan semua orang."

Media Prancis, L'Equipe melaporkan bulan lalu bahwa Leipzig meminta sekitar 100 juta euro (86 juta poundsterling) untuk berpisah dengan pemain, mengingat penampilannya yang luar biasa musim lalu. Dia tentu saja tidak kekurangan pelamar potensial karena sejumlah klub top Eropa dikaitkan dengan kepindahannya.

Artikel Tag: Liverpool, Ibrahima Konate, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/konate-puji-target-liverpool-sebagai-pemain-terbaik-di-bundesliga
830  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini