Konate Buka Kemungkinan untuk Pensiun di Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Jumat 07 Okt 2022, 14:06 WIB
Konate Buka Kemungkinan untuk Pensiun di Liverpool

Ibrahima Konate / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Di usianya yang baru 23 tahun, Ibrahima Konate mengatakan dia bisa mengakhiri kariernya di Liverpool karena dia mendapatkan segalanya.

Setelah baru saja pulih dari cedera lutut yang membuatnya absen selama minggu-minggu awal musim, Konate kemungkinan akan kembali beraksi dalam beberapa minggu mendatang.

Setelah musim pertama yang mengesankan, termasuk penampilan luar biasa di final Liga Champions, banyak yang memandang pemain asal Paris itu sebagai pemain yang bisa menjadi salah satu bek terbaik dalam sejarah klub.

Dan Konate tampaknya memiliki aspirasi yang sama, mantan bek RB Lepzig mengungkapkan bagaimana dia bisa melihat dirinya menyelesaikan karier bermainnya di Merseyside.

“Hari ini saya di Liverpool, dan kenyataannya, saya hampir tidak melihat klub yang superior," katanya.

“Ketika Anda di sini, Anda memiliki segalanya: klub hebat, sejarah hebat, selalu berusaha memenangkan Liga Champions, Liga Premier, dan semua trofi dengan pendukung yang luar biasa.

“Saya berusia 23 tahun dan ini adalah klub di mana saya bisa mengakhiri karier saya. Klub ini adalah salah satu dari tiga klub teratas di dunia.

“Tapi Anda juga butuh kualitas untuk menyelesaikan karier Anda di sini!”

Ibou, sapaan akrabnya, membuat beberapa komentar serupa tentang keterkejutannya pada ukuran klub selama pra-musim, menilai parade di kota bulan Juni sebagai sorotan khusus.

Dia jelas seorang pemain yang mencintai setiap menit waktunya di Liverpool, dan itu tentu merupakan pernyataan dari seseorang yang setia, di mana seorang pemain berbicara secara terbuka dan emosional tentang keinginannya untuk bertahan hingga kariernya selesai.

Artikel Tag: Ibrahima Konate, Liverpool, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/konate-buka-kemungkinan-untuk-pensiun-di-liverpool
1159  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini