Kompetitor Tak Sedikit, Milan Favorit Daratkan Andrea Belotti

Penulis: Nur Afifah
Rabu 31 Mar 2021, 14:52 WIB
Andrea Belotti

Andrea Belotti (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan saat ini menjadi klub favorit untuk mendaratkan Andrea Belotti dari Torino, namun kompetitor mereka tidaklah sedikit.

Sejumlah outlet ramai-ramai memberitakan bahwa Zlatan Ibrahimovic kemungkinan besar akan meneken kontrak baru berdurasi satu tahun bersama Rossoneri, namun musim ini ia sudah menunjukkan tanda-tanda akan melewatkan banyak pertandingan akibat masalah fisik. Para pemain yang ada di skuat saat ini dianggap tak mampu menggantikan posisinya sehingga Paolo Maldini dan kawan-kawan mulai mencari striker yang bisa berkembang bersama sang legenda musim depan dan mengambilalih perannya sebagai ujung tombak klub di masa depan.

Menurut kabar terkini dari Il Messaggero, Belotti masih belum memperbaharui kontraknya dengan Granata dan karena itulah kemungkinan kepergiannya musim panas nanti terbuka sangat lebar. Kendati demikian, tak sedikit tim yang tertarik mendaratkan striker 27 tahun tersebut sehingga persaingan nanti akan sangat sengit. Situasi tersebut tentu menguntungkan bagi klub Turin jika mereka harus melepas bintang andalan mereka.

Milan sendiri telah cukup lama ingin mendapatkan servis Belotti dan saat ini diketahui berada di posisi terdepan dalam perburuannya, dengan diikuti ole AS Roma dan juga Napoli, meskipun tim terakhir memiliki peluang paling kecil untuk membajaknya dari Torino. Kendati demikian, tak menutup kemungkinan pemain internasional Italia tersebut tergiur dengan kesempatan bermain di luar Serie A mengingat cukup banyak tim-tim asing yang menginginkannya.

Artikel Tag: Belotti, Torino, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kompetitor-tak-sedikit-milan-favorit-daratkan-andrea-belotti
3140  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini