Kompany Jalani Tes Doping Usai Jadi Pahlawan Kemenangan City

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 07 Mei 2019, 10:24 WIB
Kompany Jalani Tes Doping Usai Jadi Pahlawan Kemenangan City

Kompany Rayakan Gol Indahnya Bersama Bernardo Silva / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Vincent Kompany harus menjalani tes doping usai dirinya tampil sebagai pahlawan kemenangan 1-0 Manchester City atas Leicester City dini hari tadi.

Kapten The Citizen tersebut mencetak satu-satunya gol lewat tendangan jarak jauh yang membuat City kembali memuncaki klasemen Premier League sementara. City kini unggul satu poin dari Liverpool dan penentuan gelar juara pun akan ditentukan pada pekan terakhir yang berlangsung Minggu (12/5) esok.

Di saat para media ingin mewawancarai sang pemain Belgia usai laga, ia justru menghilang dan ternyata Kompany terpilih secara acak untuk menjalani tes doping.

Kompany meninggalkan istri dan keluarganya di lapangan yang memberikan tribut kepada para fans setelah melakoni laga terakhir di Etihad Stadium musim ini. Pemain berusia 33 tahun itu tidak bisa bergabung dengan rekan-rekan setimnya untuk menjalani tes doping di sebuah ruangan kecil di Etihad.

Manajer Manchester City, Pep Guardiola memuji Kompany sebagai seorang pemain luar biasa usai aksi heroiknya yang mengantarkan City kembali memuncaki klasemen sementara.

"Gol yang luar biasa. Saya sempat berpikir, ‘Jangan tembak!’ Dia cukup cerdas untuk tidak mengikuti jalan pikiran saya,” ujar Pep dalam sesi jumpa pers usai laga.

“Kompany sudah berada di tim ini selama 10 tahun. Dia selalu muncul dalam momen-momen besar buat klub ini,” imbuh pelatih berkepala plontos itu.

Artikel Tag: Manchester City, Vincent Kompany, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kompany-jalani-tes-doping-usai-jadi-pahlawan-kemenangan-city
3907  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini