banner babe

Kompany Dukung Lampard Jadi Manajer Chelsea

Penulis: Demos Why
Rabu 26 Jun 2019, 07:35 WIB
Kompany Dukung Lampard Jadi Manajer Chelsea

Frank Lampard (Foto: Matthew Ashton - AMA/Getty Images)

Berita Liga Inggris: Legenda Manchester City, Vincent Kompany, angkat suara untuk memberikan komentar terkait rumor yang menghubungkan Frank Lampard dengan Chelsea. Bagi Kompany, Lampard merupakan sosok yang pas untuk menangani The Blues.

Dalam beberapa pekan terakhir, Lampard dijagokan sebagai kandidat utama untuk menjadi manajer anyar Chelsea guna menggantikan peran yang ditinggalkan oleh Maurizio Sarri.

Akan tetapi tak sedikit kalangan yang meragukan kualitas Lampard sebagai seorang manajer tim lantaran masih dianggap minim pengalaman. Hal itu tak terlepas dari Lampard yang baru memulai perjalanan kariernya sebagai manajer tim pada 2018 lalu. Itu pun bukan tim yang memiliki nama besar, hanya tim yang mencoba untuk promosi ke Premier League yang akhirnya gagal, yakni Derby County.

Akan tetapi pandangan berbeda justru disampaikan oleh Kompany. Mantan kapten Manchester City justru merasa yakin Lampard akan meraih kesuksesan bersama Chelsea.

"Datangkan Lampard. Dialah orangnya. Saya belajar banyak darinya," ujar Kompany dilansir dari Daily Mail.

"Dia sedikit lebih tua saat bergabung dengan Man City. Frank adalah sosok profesional yang luar biasa, dia melangkahkan dirinya lebih tinggi dari pemain lainnya, dan saya mencoba memberikan dampak yang sama sebagai pemain yang lebih tua."

"Dia dan Chelsea adalah pasangan yang alami. Saya memberikan dukungan sepenuhnya kepadanya," pungkasnya.

Sementara itu pihak Derby yang tadinya ngotot ingin mempertahankan Lampard, belakangan justru diwartakan mulai melunak. Derby memberikan lampu hijau kepada Lampard untuk mulai melakukan negosiasi dengan The Blues.

Artikel Tag: Vincent Kompany, Manchester City, Frank Lampard, Chelsea

594  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini