Komentari Penampilan Wasit, FA Minta Keterangan Klopp

Penulis: Depe Ptr
Rabu 06 Feb 2019, 07:01 WIB
Komentari Penampilan Wasit, FA Minta Keterangan Klopp

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Sky Sports memberitakan FA meminta pengamatan tertulis dari Jurgen Klopp setelah komentarnya tentang wasit Kevin Friend setelah hasil imbang 1-1 Liverpool dengan West Ham.

Sadio Mane memberi Liverpool keunggulan pada Senin (02/02) ketika James Milner tidak divonis offside dalam proses gol tersebut oleh asisten wasit, tetapi Michail Antonio dengan cepat memulihkan keunggulan Liverpool di Stadion London.

Klopp terlibat dalam diskusi panas dengan manajer West Ham, Manuel Pellegrini setelah peluit penuh dan kemudian pergi ke lapangan untuk melakukan diskusi dengan Friend.

Manajer Liverpool kemudian menggunakan wawancara setelah pertandingan untuk meratapi pengambilan keputusan Friend.

Klopp mengatakan kepada Sky Sports: "Kami mengalami saat-saat yang menyenangkan dan mencetak gol, yang sekarang saya diberitahu offside. Ini menjelaskan sedikit tentang babak kedua, karena saya pikir wasit tahu di babak pertama (mereka membuat kesalahan)."

"Dia tahu pasti di babak pertama, dan kemudian kamu melihat banyak situasi aneh. Mereka tidak menentukan tetapi hanya memecah ritme. Itu jelas tidak membantu kami."

"Jika saya melakukan kesalahan di babak pertama, saya tidak ingin membuka celah lebih sebagai manusia."

Keunggulan Liverpool di puncak Liga Premier dikurangi menjadi hanya tiga poin setelah hari seri tersebut, membuat pintu terbuka bagi Manchester City untuk melompati mereka dengan kemenangan atas Everton pada Rabu (06/02) karena selisih gol City masih lebih bagus dari The Reds.

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, Jurgen Klopp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/komentari-penampilan-wasit-fa-minta-keterangan-klopp
524  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini