Komentar Thomas Tuchel Soal Performa Andreas Christensen Baru-baru Ini

Penulis: A Mahfuda
Kamis 28 Okt 2021, 06:46 WIB
Andreas Christensen (Sumber: PA Images)

Andreas Christensen (Sumber: PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, percaya bahwa Andreas Christensen adalah anggota penting bagi timnya namun ia merasa bek serbabisa itu masih bisa mencapai level lebih tinggi.

Pemain internasional Denmark itu menjadi salah satu pemain andalan bagi Thomas Tuchel dalam beberapa bulan terakhir di lini belakang The Blues, di mana ia berhasil membentuk kemistri yang kuat dengan Antonio Rudiger dan Thiago Silva.

Andreas Christensen tak dapat bermain dalam kemenangan Chelsea di Piala Carabao melawan Southampton pada Rabu (27/10) kemarin. Dia harus absen dalam laga tersebut setelah menjalani operasi gigi.

Berbicara dalam laman resmi klub, Tuchel memberikan pujian untuk bek tengah tersebut atas penampilan impresifnya baru-baru ini, dia berkata, “Kami sangat senang.”

“Anda melihat menit dan permainan yang dia dapatkan, dia pantas mendapatkannya karena dia bermain sangat baik. Perkembangannya belum selesai. Dia masih bisa mencapai level yang lebih tinggi."

"Dia adalah pemain penting bagi kami karena dia bisa memainkan ketiga posisi di tiga bek. Dia adalah bek yang sangat teknis, sangat tenang dalam kepribadiannya.”

"Saya merasa dia meningkat, dia mendapatkan kepercayaan diri dan dia memainkan permainan yang sulit sekarang. Dia bisa bermain sangat fisik, dia tidak malu melakukan tekel dan mendorong dirinya ke batas fisik."

Meskipun absen dalam laga The Blues di Piala Carabao, diyakini itu tak akan lama dan kemungkinan dia bakal tersedia untuk perjalanan ke Newcastle United pada Sabtu (31/10) ini.

Artikel Tag: Andreas Christensen, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/komentar-thomas-tuchel-soal-performa-andreas-christensen-baru-baru-ini
6981  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini