Komentar Santai Jordan Henderson Tentang Jurgen Klopp dan Unai Emery

Penulis: Depe Ptr
Kamis 07 Mar 2024, 17:09 WIB
Komentar Santai Jordan Henderson Tentang Jurgen Klopp dan Unai Emery

Jurgen Klopp and Unai Emery via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jordan Henderson bercanda bahwa Aston Villa membutuhkan Jurgen Klopp untuk menjadi penantang di posisi teratas, sebelum menjelaskan bahwa dia adalah penggemar berat Unai Emery dan tidak bermaksud untuk tidak menghormatinya.

Emery telah memberi perubahan positif di Villa sejak menggantikan Steven Gerrard, membawa mereka finis ketujuh di klasemen Premier League pada musim lalu dan sedang berjuang untuk finis di empat besar dan lolos ke Liga Champions musim depan. Dia juga membimbing Villa ke babak sistem gugur Liga Konferensi Europa.

Villa akan menghadapi Ajax yang diperkuat Henderson di babak 16 besar kompetisi itu, dengan leg pertama dimainkan di Amsterdam pada Kamis malam (07/03).

Berbicara pada konferensi pers pra-pertandingan melawan Villa, mantan kapten Liverpool, Henderson ditanyai apa yang dibutuhkan Villa untuk meningkatkan levelnya di masa depan dan dia dengan bercanda menjawab: "Jurgen Klopp".

Henderson dengan cepat menambahkan: "Itu bukan rasa tidak hormat, saya bercanda. Unai Emery adalah pelatih yang fantastis.

"Dia manajer yang luar biasa dan dia akan membawa mereka semakin kuat dan mereka akan berusaha untuk mendapatkan Liga Champions musim depan.

"Dia tahu apa yang dia lakukan, dia hanya perlu melakukan apa yang telah dia lakukan sepanjang kariernya. Jurgen mengubah segalanya (di Liverpool) dan tanpa dia, kami tidak akan menang dan mencapai apa yang kami capai. Saya sangat beruntung bisa mencapai apa yang kami lakukan."

Artikel Tag: Jordan Henderson, Jurgen Klopp, Unai Emery

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/komentar-santai-jordan-henderson-tentang-jurgen-klopp-dan-unai-emery
506  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini