Komentar Pioli Kode Jelas AC Milan Bakal Perkuat Skuat Musim Depan

Penulis: Nur Afifah
Selasa 08 Jun 2021, 14:38 WIB
Stefano Pioli

Stefano Pioli (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Komentar Stefano Pioli menunjukkan dengan jelas bahwa AC Milan akan berupaya memperkuat skuat mereka sebelum musim 2021-22 mendatang bergulir.

Rossoneri diketahui tengah mempersiapkan diri menghadapi musim terbesar mereka dalam jangka waktu yang cukup panjang usai sukses mengamankan tiket kembali ke Liga Champions untuk kali pertama dalam tujuh tahun terakhir. Hal tersebut sejatinya baru merupakan awal dari perjalanan yang ingin mereka tuju.

Sebagaimana yang disorot oleh MilanNes, pernyataan Pioli terkait masa depan sangat jelas dan mencerminkan tindakan dari raksasa Serie A tersebut: "Pembaharuan kontrak saya bukan prioritas. Bersama Maldini dan Massara, kami akan membahas bagaimana memperkuat tim."

Komentar sang manajer sangatlah tepat mengingat Milan kini harus memperkuat skuat agar lebih baik dalam menghadapi lawan-lawan yang akan mereka hadapi. Jika tidak terjadi, maka klub justru akan mengalami kemunduran dalam proyek mereka, yang tentu harus dihindari.

Bagaimanapun, Rossoneri tak hanya ingin mengulang kesukesan di Serie A pada musim 2020-21 kemarin, tetapi juga meningkatkannya. Dua hal tersebut tampaknya harus diikuti oleh direktur-direktur raksasa Serie A lantaran merupakan hal penting untuk meraih lebih banyak sukses di masa depan.

Musim lalu, pemain-pemain muda seperti Fikayo Tomori, Pierre Kalulu, dan Brahim Diaz mendapat kesempatan untuk bersinar. Kendati demikian, para veteran seperti Simon Kjaer dan Zlatan Ibrahimovic juga tak kalah apik.

Karena itulah, ransfer Dusan Vlahovic, Rodrigo De Paul, atau bahkan Amine Adlie, jika benar-benar terwujud tak hanya dapat menaikkan level Milan secara langsung tetapi juga meningkatkan kekuata masa depan proyek mereka.

Artikel Tag: Pioli, Milan, Serie A

1783  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini