Komentar Mikel Arteta usai Kemenangan Arsenal atas Norwich Dikecam!

Penulis: Fery Andriyansyah
Rabu 15 Sep 2021, 13:30 WIB
Mikel Arteta mengawasi kemenangan Arsenal atas Norwich City

Mikel Arteta mengawasi kemenangan Arsenal atas Norwich City. (Foto: Julian Finney/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Chris Sutton mengecam komentar Mikel Arteta setelah kemenangan yang sangat dibutuhkan Arsenal atas Norwich City di Premier League akhir pekan lalu.

The Gunners meringankan tekanan pada Mikel Arteta saat mereka mengamankan poin pertama di Premier League musim ini dengan kemenangan 1-0 atas Norwich City di Emirates Stadium.

Arsenal sebelumnya menelan tiga kekalahan beruntun dari Brentford, Chelsea, dan Manchester City. Mereka tidak mencetak satu gol pun, kebobolan sembilan kali, dan memasuki jeda internasional dengan berada di dasar klasemen.

Setelah kemenangan atas Norwich, Arteta mengklaim bahwa itu adalah '10-14 hari terbaik dalam karier profesionalnya' saat Arsenal pulih dari performa buruk mereka.

"Setelah tiga kekalahan, segalanya menjadi rumit," kata bos The Gunners. "Saya harus mengatakan ini adalah 10 atau 14 hari terbaik dalam karier profesional saya. Bukan yang termudah, tapi yang terbaik. Anda belajar banyak di saat-saat sulit, dengan siapa Anda bersama."

Tapi mantan striker Norwich Chris Sutton mengaku bingung dengan komentar Arteta ketika dia berbicara di acara The Monday Night Club di BBC Radio 5 Live.

"Menjadi agak sinis, itu benar-benar sampah," kata Sutton. "Bagaimana dia bisa memiliki 10 hari terbaik, ayolah.

"10 hari terbaik? Lebih baik daripada memenangkan Piala FA? Saya baru saja menemukan komentar itu, yah saya tidak percaya padanya. Saya tidak berpikir saya satu-satunya, bagaimana mungkin?"

Karena tidak bermain di Eropa musim ini, The Gunners dapat menikmati libur seminggu penuh sebelum mereka menghadapi Burnley dalam lanjutan Premier League di Turf Moor pada Sabtu depan.

Artikel Tag: Mikel Arteta, Arsenal, Chris Sutton, Norwich City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/komentar-mikel-arteta-usai-kemenangan-arsenal-atas-norwich-dikecam
635  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini