Komentar Lampard Usai Caballero Perpanjang Kontraknya Di Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 23 Mei 2020, 23:19 WIB
Komentar Lampard Usai Caballero Perpanjang Kontraknya Di Chelsea

Willy Caballero (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Frank Lampard yakin pengalaman Willy Caballero masihlah merupakan aset yang tak ternilai dan ia mengaku senang kiper veteran tersebut menandatangani perpanjangan kontrak satu tahun dengan Chelsea.

Pemain berusia 38 tahun itu pindah ke Stamford Bridge pada musim panas 2017 dan terbukti mampu menjadi back-up yang baik untuk eks kiper Thibaut Courtois dan kini Kepa Arrizabalaga.

Caballero sempat tampil starter lima kali berturut-turut pada Februari lalu setelah Lampard memutuskan untuk menepikan Kepa menyusul serangkaian kesalahan individu yang dibuatnya.

Kiper 25 tahun itu kemudian dipasangkan lagi ke starting line-up sebelum musim dihentikan karena pandemi virus corona, namun itu tak menghentikan Chelsea dirumorkan dengan sejumlah kiper, termasuk nama-nama seperti Andre Onana dan Manuel Neuer.

Terlepas siapa yang mengambil No.1 Chelsea musim depan, Lampard mengaku lega bahwa dirinya akan dapat memanggil Caballero ketika dibutuhkan.

Dikutip dari Metro, “Saya percaya pada Willy, dia berlatih dengan cemerlang dan profesional yang hebat. Dia masuk ke tim awal tahun ini dan menunjukkan kualitasnya, serta pengalamannya sangat berharga di ruang ganti.”

“Saya bangga dia akan bersama kami musim depan.”

Cabellero sendiri mengatakan usai teken kontrak baru, “Saat ini adalah masa yang sulit bagi semua orang sehingga saya merasa diberkati dengan kesempatan ini dan saya benar-benar menghargainya.”

“Saya ingin berterima kasih kepada rekan satu tim saya karena telah membantu saya menjadi yang terbaik dan saya ingin berterima kasih kepada pelatih dan klub karena memperpanjang kontrak saya.”

"Saya yakin mereka akan terus menuntut maksimal dari saya dan saya akan bersaing dengan energi yang sama seperti biasa. Saya sangat senang.”

Artikel Tag: Willy Caballero, Frank Lampard, Chelsea

453  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini