Komentar Henhen Bikin Gol Pertama Untuk Persib di Ajang Liga

Penulis: M. Aldi
Senin 19 Sep 2022, 02:00 WIB
Henhen Herdiana ketika diwawancara

Henhen Herdiana ketika diwawancara

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Henhen Herdiana turut mencetak gol ketika Persib menekuk Barito Putera dengan skor 5-2. Ini merupakan gol pertama sang pemain untuk Persib dalam pertandingan liga sejak memainkan debut 2017 lalu.

Sepakan mendatar dari dalam kontak penalti membantu tim menggelontorkan lima gol ke gawang lawannya. Ucap syukur pun terlontar dari mulut Henhen. Namun dia tidak merasa jumawa karena gol juga bisa lahir berkat kerja sama tim.

"Saya mensyukuri apa yang jadi keinginan Allah kabulkan berkat kerja keras tim. Ini bukan karena saya cetak gol tetapi karena tim kita kompak, bisa bermain, komunikasi berjalan, benar benar bermain bola," ujarnya pada awak media ketika diwawancara.

Gol itu pun terasa makin spesial karena hadir bertepatan dengan hari ulang tahun putranya yang pertama. Untuk itu dia mempersembahkan gol untuk sang anak. "Untuk anak yang sedang ulang tahun. Yang ketiga tahun, anak pertama," lanjutnya.

Persib sendiri kini sedang laju yang positif berkat tren positif yang dirawat dalam tiga laga terakhir. Kemenangan diraih atas RANS, Arema dan Barito Putera. Namun Henhen kembali mengingatkan timnya tidak boleh tinggi hati dan terlena.

"Alhamdulillah yang saya rasakan dan tim rasakan, mudah- mudahan ini tidak menjadi jemawa atau kesombongan untuk kita semua. Namun malah berbenah diri dan selalu merasa kurang dan merasa kurang," jelasnya.

Maung Bandung akan menghadapi sang rival, Persija Jakarta di laga selanjutnya pada gelaran Liga 1 2022/2023. Penting bagi tim untuk tetap bersiap dan fokus agar keinginan meraih tiga poin dan merawat tren positif bisa dilanjutkan.

Artikel Tag: Henhen Herdiana, Persib, Liga 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/komentar-henhen-bikin-gol-pertama-untuk-persib-di-ajang-liga
4264  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini