Komentar Henderson Setelah Jadi Pemain Terbaik Inggris

Penulis: Dwi Prima
Jumat 17 Jan 2020, 18:01 WIB
Komentar Henderson Setelah Jadi Pemain Terbaik Inggris

Jordan Henderson / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Kapten Liverpool Jordan Henderson dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Inggris tahun 2019. Henderson mengklaim penghargaan ini dengan mengalahkan Raheem Sterling dari Manchester City dan Harry Kane dari Tottenham Hotspur.

Bersamaan dengan penghargaan individu ini, yang diberikan oleh BT Sport, Henderson mengklaim gelar juara Liga Champions UEFA, Piala Super UEFA, dan Piala Dunia Klub FIFA dalam enam bulan terakhir.

Kapten Liverpool juga memainkan peran penting dalam membantu negaranya mengamankan tempat di Euro 2020.

“Sangat terhormat dan senang untuk dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Inggris,” kata Henderson melalui media sosial.

“Terlebih lagi mengingat seberapa kuat Inggris. Terima kasih kepada semua orang yang memberikan suara dan selamat kepada sesama pemenang Lucy Bronze."

Sangat menyenangkan melihat Henderson mulai mendapatkan kredit yang layak diterimanya.

Kapten Liverpool telah membaik seiring tahun-tahun berlalu di Anfield. Gelandang Inggris ini pertama kali tiba di Liverpool pada tahun 2011, tapi itu tentu merupakan awal yang sulit bagi pemain Inggris.

Bahkan ketika dia meningkat secara dramatis seiring dengan berlalunya waktu, Henderson harus berjuang untuk memenangkan beberapa hati pendukung Liverpool.

Dia bukan seorang superstar, tetapi dia layak mendapatkan lebih banyak rasa hormat daripada apa yang diberikan orang kepadanya.

Akurasi operannya yang terus membaik, di samping kemampuannya untuk berlari, tetap menjadi kekuatan terbesarnya sebagai pemain. Namun, banyak yang mengabaikan bahwa ia memiliki kualitas.

Artikel Tag: Premier League 2020, Liverpool, Jordan Henderson

728  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini