Komentar Clyne Usai Dilepas Liverpool ke Bournemouth

Penulis: Dian WJ
Sabtu 05 Jan 2019, 17:00 WIB
Komentar Clyne Usai Dilepas Liverpool ke Bournemouth

Nathaniel Clyne

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Usai resmi dilepas Liverpool ke Bournemouth dengan status pinjaman, bek kanan Nathaniel Clyne mengungkapkan harapannya bersama klub barunya tersebut.

Klub Inggris, AFC Bournemouth bak sedang kejatuhan durian runtuh usai sukses mendatangkan dua pemain berkualitas asal Liverpool dalam kurun waktu satu hari saja. Ya, tepat pada hari Jumat (4/1) waktu setempat, klub berjuluk The Cherries tersebut berhasil memboyong dua pemain dari Anfield, yakni penyerang Dominic Solanke dan juga bek kanan Nathaniel Clyne.

Bila Solanke diboyong secara permanen, Clyne justru didapatkan Bournemouth dengan status pinjaman hingga akhir musim. Ya, Clyne memang belakangan ini tengah kesulitan menembus tim utama Liverpool dimana pelatih Juergen Klopp lebih sering memercayakan Trent Alexander-Arnold sebagai bek kanan utama dengan Joe Gomez sebagai pelapisnya.

Usai diperkenalkan secara resmi oleh klub barunya tersebut, Nathaniel Clyne pun mengutarakan harapannya bersama klub yang identik dengan warna merah-hitam tersebut.

"Saya sangat bahagia dengan kesempatan ini, ini kesempatan besar bagi saya untuk datang dan kembali bermain sepak bola," tutur Clyne seperti dikutip situs resmi Bournemouth.

"Saya sudah berbicara dengan pelatih dan kami sudah bicara tentang apa yang bisa kami capai selama sisa musim ini. Ini klub yang hebat dengan sejarah yang juga hebat. Saya tidak sabar untuk segera bermain," jelasnya.

Sebelum dilepas oleh Liverpool, Clyne sebetulnya sempat bermain apik musim ini kala dipercaya pelatih Juergen Klopp bermain penuh 90 menit di laga kontra Manchester United di laga Liga Premier Inggris beberapa waktu lalu. Kala itu Clyne dipercaya oleh Klopp guna menggantikan TAA yang sedang tidak fit dan juga Gomez yang masih dibekap cedera.

Artikel Tag: Nathaniel Clyne, AFC Bournemouth, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/komentar-clyne-usai-dilepas-liverpool-ke-bournemouth
1224  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini