Komentar Antonio Conte Soal Romelu Lukaku Disebut Hanya 'Bualan'

Penulis: A Mahfuda
Senin 04 Okt 2021, 16:57 WIB
Romelu Lukaku - Antonio Conte (Sumber: Getty)

Romelu Lukaku - Antonio Conte (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan bek Chelsea, Frank Leboeuf, mengatakan kepada Antonio Conte untuk berhenti “menyombongkan diri”, menyusul klaimnya bahwa The Blues belum menemukan cara untuk memanfaatkan Romelu Lukaku.

Antonio Conte, mantan bos The Blues yang melatih Romelu Lukaku di Inter Milan, sukses mengeluarkan yang terbaik dari striker Belgia tersebut saat berada di Italia, di mana ia membantu membawa Nerazzuri meraih gelar liga musim lalu.

Setelah kembali ke Stamford Bridge dengan biaya transfer 97,5 juta pounds (Rp1,9 triliun), pemain berusia 28 tahun itu sudah mencetak empat gol dalam sembilan pertandingan di kompetisi bersama Thomas Tuchel, namun dia gagal mencatatkan namanya di papan skor dalam tiga laga terakhir.

“Saya rasa Chelsea belum menemukan cara menggunakan Lukaku,” kata Conte.

“Dia adalah striker yang sangat spesifik. Membawa Lukaku ke dalam kotak, dia berbahaya. Namun, ketika dia mulai dari lini tengah, dia sangat cepat. Sangat sulit untuk menemukan pemain yang menjadi target man tetapi juga bisa berlari dari lini tengah.”

Akan tetapi pemenang Piala Dunia Prancis, Frank Leboeuf, menganggap Conte salah dalam analisisnya dan hanya menyombongkan diri.

“Dia salah mengatakannya,”kata Leboeuf kepada ESPN FC. “Menurut saya itu hanyalah cara untuk menyombongkan dirinya. Itu hanya bualan.”

“Dia berkata, ‘Saya melakukannya dengan baik, saya mampu menempatkan Lukaku dalam performa terbaiknya’, yang mana itu memang sepenuhnya benar dan dia melakukannya dengan sangat baik.”

“Dan sebagai mantan pelatih Chelsea, Anda pada satu titik harus mundur dan berhenti menyombongkan diri.”

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Chelsea, Antonio Conte

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/komentar-antonio-conte-soal-romelu-lukaku-disebut-hanya-bualan
956  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini