Komentar Agen Tonali Beri Suntikan Positif untuk Milan dan Tim Italia Lain

Penulis: Nur Afifah
Rabu 06 Mei 2020, 13:12 WIB
Komentar Agen Tonali Beri Suntikan Positif untuk Milan dan Tim Italia Lain

Sandro Tonali (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dan sejumlah klub Italia lainnya akhirnya mendapat suntikan besar dalam perburuan gelandang sensasional Brescia Sandro Tonali usai mendengar komentar agennya.

Tonali terus menjadi sasaran banyak spekulasi jelang dibukanya jendela transfer musim panas, namun tampaknya belum ada tim yang benar-benar unggul dalam perburuan tanda tangannya, dengan sejumlah outlet mengaitkannya dengan Rossoneri, Juventus, Inter Milan, Real Madrid, dan Paris Saint-Germain.

Sebelumnya diyakini bahwa Il Diavolo telah membuat ketertarikan mereka terhadap gelandang 19 tahun tersebut diketahui agennya dan mereka diperkirakan akan menyodorkan tawaran kepada sang pemain dan Brescia, yang mematok banderol 50 juta euro atau Rp800 miliar.

Presiden Massimo Cellino menyatakan Tonali sendirilah yang akan memilih destinasinya berikutnya dan karena alasan tersebut ada harapan Milan dapat memenangkan perburuan mengingat yang bersangkutan sempat mengaku sebagai fans klub.

Agen pemain internasional Italia tersebut, Beppe Bozzo, pun diwawancarai La Gazzetta dello Sport dan angkat bicara mengenai masa depan kliennya, yang menjadi kabar positif bagi Rossoneri dan peminatnya yang lain.

"Saya telah berbicara dengan Presiden Cellino, tetapi saya membaca dengan senang hati bahwa ia ingin memberikan Sandro kata terakhir," ungkap Bozzo.

"Ada prospek penting yang tak diragukan lagi, di usianya sedikit yang memiliki peluang ini. Akan lebih baik jika ia bertahan di Italia. Dia bisa langsung membuktikan dirinya di klub top dan akan disayangkan jika Serie A kehilangannya."

Artikel Tag: Sandro Tonali, Brescia, AC Milan

1036  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini