Kombinasi Ketajaman Dua Striker Asing Persib Dinilai Menjanjikan

Penulis: M. Aldi
Senin 10 Feb 2020, 15:30 WIB
Kombinasi Ketajaman Dua Striker Asing Persib Dinilai Menjanjikan

Wander Luiz saat dikepung bek PSKC

Berita Liga 1 Indonesia: Ketajaman duet striker asing Persib Bandung mulai terlihat dalam agenda pramusim ini. Wander Luiz dan Geoffrey Castillion sama-sama turun menyumbang gol ketika menundukan PSKC Cimahi saat latih tanding.

Robert Rene Alberts pun senang terhadap kinerja kedua striker berstatus seleksi tersebut. Menurutnya, ada chemistry dari dua pemain ini yang semakin terjalin. Mereka juga bisa kini lebih masuk dalam permainan terutama saat permutasi ke menyerang.

"Kami mulai bisa melihat bagaimana kedua striker bisa semakin terlibat dalam permainan, Luiz dan Geoffrey saat transisi dan saya pikir itu momen yang bagus," kata Robert dalam wawancara dengan awak media.

Luiz dan Castillion bisa saling mengisi posisi satu sama lain saat ada yang membuka ruang atau mencari bola ke bawah. Kedua pemain ini juga sama-sama klinis ketika menerima peluang yang diciptakan dari sedond line.

Hal itu disebut Robert merupakan perkembangan positif setelah melalui proses yang cukup lama di preseason 2020 ini. "Mereka terus menunjukan perbaikan dan saya senang melihatnya, karena kami bekerja dengan baik sebagai tim," tuturnya.

Dalam laga melawan PSKC, Luiz mencetak brace serta Castillion turut mencatatkan nama di papan skor. Menurut Robert, ini jadi sinyal dua striker, yang masuk rekomendasi dikontrak pada gelaran Liga 1 2020 ini, untuk bisa jadi tumpuan mencetak gol.

"Mereka terlihat begitu berbahaya dan beberapa kali menemukan momen yang bagus. Tapi perlu diingat juga kami menghadapi tim yang tanpa pemain asing di lini belakang," tutur pelatih asal Belanda tersebut.

"Tetapi ini masih pramusim dan mereka baru bersama dua pekan, jadi laga melawan Barito kami akan memainkan pemain yang sama Selasa (11/2) nanti, itu yang harus dilakukan untuk perbaikan," kata Robert memungkasi.

Artikel Tag: robert rene alberts, Persib, Bandung

930  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini