Komarudin Ingin Berikan Mantan Timnya Kekalahan Pertama di Piala Presiden

Penulis: Dayat Huri
Kamis 23 Jun 2022, 07:30 WIB
Pemain anyar PSS Sleman, Komarudin

Pemain anyar PSS Sleman, Komarudin/foto dok PSS Sleman

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Presiden: Penggawa anyar PSS Sleman, Komarudin memiliki ambisi lebih untuk dapat meraih hasil terbaik pada pertandingan ketiga grup A Piala Presiden 2022. Dia akan menghadapi mantan timnya musim lalu, PSIS Semarang di Stadion Manahan, Solo, Jumat (24/6) malam nanti.

Ya, menghadapi PSIS Semarang yang telah diperkuatnya sejak 2018 silam, pemain 26 tahun itu memang antusias. Apalagi mantan timnya itu belum terkalahkan di Piala Presiden 2022 dan masih duduk di puncak klasemen sementara grup A dengan koleksi 7 angka.

"Menurut saya yang terpenting di setiap pertandingan, menganggapnya sebagai laga final. Jadi siapapun lawannya, kami ingin memberikan yang terbaik dan kemenangan untuk PSS Sleman," ujar pemilik nomor punggung 99 itu seperti dilansir laman resmi klub.

Diakuinya, pertandingan kontra Laskar Mahesa Jenar nanti tidak mudah. Mantan klubnya diperkuat pemain asing dan lokal berkualitas, sehingga mereka masih belum terkalahkan dari tiga pertandingan yang sudah dijalani.

"Namun hal tersebut bukan menjadi acuan dalam sebuah tim, karena tim yang menang di setiap pertandingan maka itulah tim terbaik," ucapnya.

Menghadapi mantan klub, pria yang akrab disapa Komar itu mengaku motivasinya mencari kemenangan saja tidak lebih dari itu.

"Motivasi saya di setiap pertandingan selalu sama yaitu memenangkan pertandingan. Baik menghadapi tim lain maupun mantan klub. Poin utama, saya termotivasi memenangkan pertandingan nanti," imbuh Komarudin.

"Target saya di pertandingan menghadapi PSIS, semoga bisa memberikan kemenangan dan membawa lolos ke fase berikutnya di Piala Presiden 2022," sambung dia.

Dia pun mengingatkan rekan-rekannya untuk senantiasa mewaspadai seluruh pemain Laskar Mahesa Jenar.

"Semua pemain PSIS menurut saya perlu diwaspadai. Karena kita bermain di dalam satu tim jadi tidak bisa fokus hanya 1, 2, dan 3 orang saja," tuturnya.

"Skuat PSS Sleman di Piala Presiden 2022 ini menurut saya terbaik karena di dalamnya terdapat pemain senior, pemain muda dan pemain pengalaman di liga Indonesia. Menurut saya itu komposisi yang pas untuk mengarungi liga ke depan," pungkas Komarudin.

Artikel Tag: Komarudin, PSS Sleman, PSIS Semarang, Piala Presiden

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/komarudin-ingin-berikan-mantan-timnya-kekalahan-pertama-di-piala-presiden
657  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini