Komandan Perang Persija Jakarta Diumumkan Kamis Ini

Penulis: Dayat Huri
Rabu 09 Jun 2021, 06:30 WIB
Presiden klub Persija Jakarta, Mohammad Prapanca

Presiden klub Persija Jakarta, Mohammad Prapanca/foto dok Persija Jakarta

Berita Liga 1 Indonesia: Manajemen Persija Jakarta berencana memperkenalkan pelatih anyar timnya kepada publik pada 10 Juni 2021 nanti. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Presiden Klub Persija Jakarta, Mohamad Prapanca dalam surat kepada Jakmania yang dirilis Selasa (7/6). 

Sampai kini, komando tim memang masih dipegang Sudirman, pelatih yang sukses mengantarkan Marc Klok merengkuh gelar juara turnamen pramusim Piala Menpora 2021 lalu.

"Hari Kamis adalah waktu yang kami pilih untuk secara resmi mengumumkan siapa pelatih kepala yang akan menjadi komandan perang Persija dalam mengarungi Liga 1 musim 2021/2022," kata Prapanca seperti dilansir laman resmi klub.

Pengumuman pelatih akan dilakukan secara daring, sebagai salah satu siasat mengadang laju penyebaran Covid-19 di tanah air. Meski baru akan diperkenalkan kepada publik pada Kamis mendatang, lanjut Prapanca, semua program persiapan tim sejatinya telah dipantau oleh pelatih baru.

Saat ini, tim telah menjalani pemusatan latihan selama sekitar tiga pekan di POR Sawangan, Depok di bawah pelatih Sudirman.

"Sejak awal bulan ini, coach Sudirman sudah mulai disupervisi oleh pelatih kepala yang baru," lanjut Prapanca.

Lebih lanjut, di berharap suporter Jakmania dan segenap pendukung Persija Jakarta dapat bersabar dan terus memberikan dukungan kepada tim. Dia memastikan, manajemen dan segenap anggota tim memiliki tekad kuat untuk menorehkan prestasi terbaik pada kompetisi kasta tertinggi sepak bola tanah air nanti.

"Target kami juga tidak berubah sedikit pun. Kebahagiaan terbesar kami adalah ketika melihat kalian menangis bahagia dan itulah hal yang akan dan selalu kami perjuangkan," pungkasnya.

Artikel Tag: persija jakarta, prapanca, Liga 1

443  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini