Kolasinac Buat Blunder, Begini Respons Unai Emery

Penulis: Fery Adysh
Kamis 06 Des 2018, 22:30 WIB
Kolasinac Buat Blunder, Begini Respons Unai Emery

Sead Kolasinac. Foto: Getty Images

Berita Liga Inggris: Unai Emery mengatakan Sead Kolasinac tidak bisa sepenuhnya disalahkan setelah membuat blunder dalam hasil imbang 2-2 Arsenal dengan Manchester United.

Gol bunuh diri Marcos Rojo tampaknya ditakdirkan untuk membantu Arsenal mencatatkan kemenangan pertama mereka di Old Trafford di Premier League sejak 2006, tetapi The Gunners dipaksa berbagi poin setelah Jesse Lingard memanfaatkan kesalahan para pemain bertahan Arsenal.

Romelu Lukaku menyebabkan kekacauan di lini pertahanan Arsenal setelah berhasil melewati Sokratis Papastathopoulos. Tetapi ketika bola melayang di depan Kolasinac, dia lebih memilih untuk mengendalikannya pada sentuhan pertama dari pada langsung membuangnya keluar lapangan, yang memungkinkan Lingard untuk merebut dan menceploskannya dengan mudah ke gawang Bernd Leno.

Namun, Emery enggan menyalahkan Kolasinac dan mengatakan bek asal Bosnia itu telah berkontribusi banyak selama pertandingan.

"Dia datang saat pertandingan berakhir dengan kepala tertunduk dan saya berkata kepadanya, 'Anda memainkan pertandingan yang sangat bagus dan Anda memberi kami banyak keadaan baik dan kami bisa mencetak gol dengan penampilan Anda'.

"Hal-hal ini dapat terjadi dalam pertahanan dan yang terpenting adalah tetap positif dan belajar dengan ini."

Dengan hasil ini, The Gunners harus turun ke urutan kelima setelah Tottenham menang 3-1 atas Southampton. Pada laga selanjutnya, mereka akan menghadapi Huddersfield dan Southampton di Premier League, serta Qarabag di Liga Europa.

Artikel Tag: Unai Emery, Sead Kolasinac, Arsenal

342