banner babe

Kolasinac Akhirnya Buka Suara soal Insiden Penyerangan Mobil

Penulis: Fery Adysh
Kamis 19 Sep 2019, 21:00 WIB
Kolasinac Akhirnya Buka Suara soal Insiden Penyerangan Mobil

Sead Kolasinac. (Foto: Getty Images)

Berita Liga Inggris: Bek sayap Arsenal, Sead Kolasinac, angkat bicara untuk pertama kalinya tentang serangan yang dilakukan pembajak mobil bersenjata dua bulan lalu.

Kolasinac dengan gagah berani melawan dua orang yang bersenjatakan pisau yang mencoba menyerangnya dan Mesut Ozil, ketika mereka berkendara di sekitar London utara pada Juli lalu.

Keduanya kemudian diistirahatkan untuk laga pembuka Premier League melawan Newcastle United. Dan Kolasinac buka suara untuk pertama kalinya mengenai insiden yang terjadi dua bulan lalu itu.

"Ya, tentu saja saya senang bisa kembali," kata pemain Bosnia tersebut. "Tentu saja secara mental ini sulit, karena saya melewatkan pelatihan selama beberapa hari. Saya senang bisa kembali bersama tim dan dapat tampil bersama mereka di lapangan.

"Tentang apa yang terjadi, saya tidak ingin membicarakannya secara detail. Itu telah terjadi dan itu adalah masa lalu. Sama dengan Mesut. Kami kembali, fokus pada pekerjaan dan tim kami."

Kolasinac melewatkan hanya satu pertandingan Arsenal dan bermain sebagai pemain pengganti di laga kedua melawan Burnley, sementara Ozil baru bermain di pekan kelima melawan Watford akhir pekan lalu.

Sementara itu, meski bermain hanya 71 menit melawan Watford, Unai Emery memutuskan untuk mengistirahatkan Ozil - dan juga Sokratis Papastathopoulos - untuk laga perdana mereka di Liga Europa melawan Eintracht Frankfurt pada Kamis (19/9) malam WIB.

Artikel Tag: Sead Kolasinac, Arsenal, Liga Inggris

785  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini