Kolarov Tolak AC Milan

Penulis: Rei Darius
Rabu 15 Jul 2015, 05:28 WIB
Kolarov Tolak AC Milan

Kolarov meneguhkan diri untuk tinggal di Manchester City (foto: independent)

Ligaolahraga.com -

Bek Manchester City, Aleksandar Kolarov dikabarkan menolak tawaran gabung dari AC Milan.

ITALIA, LIGAOLAHRAGA,COM - Bek andalan Tim Nasional Serbia berusia 29 tahun, Aleksandar Kolarov tengah diisukan akan kembali ke Serie A Liga Italia musim panas ini. Eks bek Lazio tersebut dikabarkan diinginkan oleh klub raksasa asal kota Milan, AC Milan untuk menghadapi musim terbaru nanti dibawah asuhan pelatih baru, Sinisa Mihajlovic.

Dilansir oleh Manchester City Evening News, bek yang memiliki naluri menyerang tersebut, Kolarov, telah menolak tawaran dari AC Milan kepada dirinya dan mengungkapkan keinginannya untuk melanjutkan petualangannya bersama klub yang duduk di peringkat kedua Premier League musim lalu tersebut setelah sebelumnya ia menandatangani kontrak baru yang mengikatnya hingga bulan Juni 2018 di Etihad Stadium.

Selain Milan, saudara sekotanya, Inter Milan juga sudah menunjukkan niatnya untuk merekrut Kolarov. Dengan adanya Roberto Mancini yang notabenenya adalah mantan pelatih Kolarov ketika ia masih melatih City beberapa musim lalu. 

Kolarov sudah tampil dalam 100 kali penampilan bersama Manchester City sejak bergabung dari Il Biancocelesti, julukan Lazio, di bulan Juli 2010 dan sudah mencetak 7 gol sejauh ini.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kolarov-tolak-ac-milan
735  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini