banner babe

Kolarov Tak Yakin Dengan Masa Depannya di AS Roma

Penulis: Yuni Winata
Selasa 17 Sep 2019, 18:00 WIB
Kolarov Tak Yakin Dengan Masa Depannya di AS Roma

Aleksander Kolarov - Daily Express

Berita Liga Italia: Bek AS Roma, Aleksander Kolarov, diwartakan masih belum yakin dengan masa depannya di Roma. Kontrak Kolarov sudah akan berakhir pada musim panas depan, namun Kolarov masih enggan menandatangani kontrak baru.

Menurut Calciomercato.com, situasi kontrak Kolarov kini menjadi salah satu prioritas utama Roma. Giallorossi telah menawarkan perpanjangan kontrak untuk satu tahun dengan opsi kontrak untuk tahun kedua pada bek asal Serbia yang adalah salah satu pemain kunci bagi pelatih Paulo Fonseca untuk Roma musim ini.

Namun Kolarov, yang kontraknya sudah akan berakhir pada Juni musim panas depan, dilaporkan memilih untuk meminta waktu berpikir dan tidak segera menandatangani kontrak barunya, yang kemudian membuat Roma khawatir.

Mantan bek Lazio berusia 33 tahun itu bergabung dengan Roma pada 2017 lalu dari Manchester City setelah menghabiskan 7 tahun di Liga Premier. Kolarov juga berhasil menjadikan dirinya sebagai salah satu favorit fans Roma meskipun sebelumnya dia pernah 3 tahun bermain untuk rival mereka, Lazio.

Sejak kedatangannya dua tahun lalu, Kolarov telah tampil dalam 93 kali laga untuk Roma, juga telah mencetak total 14 gol dan 16 assist.

Dan meski dengan usianya yang sudah 33 tahun, musim ini Kolarov masih belum menunjukkan tanda-tanda kemunduran dalam performanya, Kolarov sukses menyumbang satu gol dalam 3 laga pertama Serie A Roma musim ini, termasuk saat derbi Roma kontra Lazio.

Artikel Tag: Aleksander Kolarov, AS Roma, Kontrak

2208  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini