banner babe

Kolarov Merasa Nyaman Dilatih Oleh Paulo Fonseca

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 03 Des 2019, 09:58 WIB
Kolarov Merasa Nyaman Dilatih Oleh Paulo Fonseca

Paulo Fonseca dan Aleksandar Kolarov / via EPA

Berita Liga Italia: Bek sayap AS Roma yaitu Aleksandar Kolarov, mengatakan kepada media bahwa dirinya merasa nyaman dilatih oleh allenatore anyar Roma yaitu Paulo Fonseca. Selain membicarakan sosok Fonseca, eks bek Manchester City ini mengaku bahwa dirinya masih ingin aktif sebagai pesepakbola setidaknya sampai empat tahun mendatang.

Dalam acara Gran Gala Awardsyang merupakan malam penganugerahan bagi para insan Serie A, Kolarov berhasil dinobatkan sebagai pemain belakang terbaik di Serie A musim lalu.

Setelah menyabet gelar tersebut, bek asal Serbia ini pun meladeni pertanyaan sejumlah wartawan dan salah satunya adalah soal sosok Paulo Fonseca.

Menurut Kolarov, gaya main Fonseca sangat cocok dengan permainannya dan dirinya pun mengaku nyaman dilatih oleh allenatore asal Portugal itu.

"Saya suka ide sepakbola yang diterapkan oleh Fonseca dan bagaimana caranya membaca permainan. Dia meminta kami untuk bermain dengan penuh determinasi," ucap Kolarov seperti dikutip dari Football Italia.

Meski sudah berusia 34 tahun, belum ada tanda-tanda penurunan performa dari Kolarov. Lantas sampai kapan sang bek bakal terus aktif sebagai pesepakbola?

"Saya rasa saya masih bisa bermain sampai empat tahun lagi. Setiap pemain harus berani menantang dirinya sendiri dan menunjukkan kepada semua orang kalau mereka punya kemauan untuk meningkatkan diri," lanjut Kolarov.

"Tiga tahun lalu saya meyakinkan diri saya bahwa saya bisa bermain bagus bagi Roma. Kini, saya bercita-cita untuk tampil jauh lebih baik lagi," tutupnya.

Sejak bergabung dari Manchester City tahun 2017 silam, Kolarov tercatat sudah mengoleksi 106 penampilan dan sukses mencetak 16 gol bagi Giallorossi di semua kompetisi.

Artikel Tag: Aleksandar Kolarov, AS Roma, Paulo Fonseca, Serie A

874  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini