Kolarov Ingin Bertahan di Roma

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 24 Jun 2019, 14:29 WIB
Kolarov Ingin Bertahan di Roma

Aleksandar Kolarov / via Getty Images

Berita Transfer: Meski beberapa waktu belakangan ini dikaitkan dengan Inter Milan, Aleksandar Kolarov memutuskan bahwa dirinya masih ingin bermain untuk AS Roma. Begitu menurut laporan dari surat kabar asal Italia, Corriere dello Sport.

Bek sayap berusia 33 tahun tersebut ingin menghormati kontraknya bersama tim Serigala Ibukota yang baru akan habis di akhir musim 2019/20 mendatang.

La Beneamata adalah satu-satunya klub yang menunjukkan minat serius kepada Kolarov. Pelatih anyar Inter Milan, Antonio Conte, membutuhkan sosok bek sayap baru agar formasi 3-5-2 andalan sang allenatore bisa diterapkan dengan sempurna pada musim depan.

Sayangnya, setelah muncul laporan dari Corriere dello Sportini, Inter nampaknya harus mencari bek kiri lain di jendela transfer musim panas ini.

Dengan segudang pengalaman yang dimilikinya, bek sayap berkebangsaan Serbia tersebut bakal menjadi bagian penting dari skuat Giallorossi di musim depan dan pelatih anyar Paulo Fonseca menganggap Kolarov sebagai bagian vital dari fondasi tim yang dibesutnya.

Kolarov, 33 tahun, diboyong Roma dari Manchester City pada dua tahun silam dengan banderol sebesar 5 Juta Euro.

Di musim 2018/19 kemarin, bek yang juga pernah memperkuat Lazio ini tampil membela Giallorossi sebanyak 33 kali di Serie A, dan sukses mengemas 8 gol serta 2 assists. Catatan yang cukup bagus bagi seorang bek.

Artikel Tag: Inter Milan, AS Roma, Aleksandar Kolarov

642  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini