Koke Ungkap Cara Atletico Madrid Mengatasi RB Leipzig

Penulis: Vina Enza
Rabu 12 Agu 2020, 17:54 WIB
Koke Ungkap Cara Atletico Madrid Mengatasi RB Leipzig

Koke dkk jalani latihan perdana di Lisbon (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Kapten Atletico Madrid, Koke siap memimpin timnya untuk melakoni pertandingan babak perempat final UCL menghadapi wakil Bundesliga, RB Leipzig pada Kamis (13/08) waktu setempat. Sang gelandang mengungkapkan cara timnya untuk mengatasi perlawanan tim asal Jerman tersebut.

Sempat tertunda satu hari dari jadwal semula karena ditemukan dua kasus positif virus corona, Los Rojiblancos tidak mengalami perubahan dalam melakoni laga perempat final kontra Leipzig. Format UCL musim ini sangat berbeda akibat pandemi virus corona hanya dilangsungkan dalam satu leg saja, dilangsungkan di pertengahan Agustus dan tanpa ada kehadiran fans di tribun penonton.

Namun semuanya tidak mengurangi keinginan dan antuasiasme para pemain Atleti dan juga fans, kapten Koke akan memimpin timnya dalam usaha mereka menyabet trofi pertama Liga Champions di sepanjang sejarah klub dan hanya tinggal menyisakan tiga laga lagi untuk meraihnya,

“Kami akan menghadapi Leipzig dengan hasrat dan antusiasme yang tinggi, memang musim ini berjalan dengan aneh dan berbeda, sebuah kompetisi Liga Champions yang spesial,” ujar Koke via AS.

“Ini adalah pertandingan yang hanya dilangsungkan satu leg dan kami harus bisa beradaptasi dengan situasi tersebut dan keinginan untuk bisa lolos ke putaran selanjutnya, kami semua memiliki semangat dan semua moral yang dibutuhkan untuk melaju dari babak ini.”

Untuk mewujudkan target mereka memenangi Liga Champions musim ini hanya menyisakan tiga kemenangan lagi dalam tiga laga dan Koke juga memperingatkan bahwa pertandingan yang akan dilakoni Los Rojiblancos tidaklah mudah.

“Ya, kami tahu bahwa gelar Liga Champions hanya tinggal tiga kemenangan lagi, kami sebelumnya menyingkirkan juara bertahan, Liverpool, tentunya meningkatkan moral kami, tapi anda harus waspada karena itu tidaklah mudah karena semua tidak akan mudah menyerah begitu saja,” jelas Koke.

“Kami harus melanjutkan penampilan kami seperti setelah kembali dari karantina, tim ini kuat dan telah memenuhi target musim ini yakni lolos ke Liga Champions musim depan dan bahkan lebih baik lagi karena kami finis di peringkat tiga. Sebelumnya kami menduduki peringkat enam sebelum kuncitara namun kami bisa finis di peringkat tiga, kami pergi ke Lisbon dengan penuh hasrat dan antuasiame.”

Artikel Tag: Atletico Madrid, rb leipzig, Koke

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/koke-ungkap-cara-atletico-madrid-mengatasi-rb-leipzig
1171  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini