Koke Ratapi Hasil Imbang Atletico Madrid vs Valencia di Mestalla

Penulis: Vina Enza
Senin 08 Nov 2021, 06:25 WIB
Atletico Madrid ditahan imbang Valencia

Koke saat melawan Valencia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid bertandang ke Mestalla pada Minggu (07/11) malam WIB dan menyia-nyiakan keunggulan dua gol hingga akhirnya diseimbangkan oleh Valencia menjadi 3-3 di menit akhir pertandingan. Kapten Koke pun meratapi hasil imbang yang dibawa pulang oleh timnya tersebut.

Atletico Madrid unggul lebih dahulu di menit ke-35 melalui kerjasama apik Antoine Griezmann dan Angel Correa sebelum mengirimkan umpan matang kepada Luis Suarez yang dengan tenang menyarangkan gol ketujuhnya di musim ini ke gawang Valencia.

Tuan rumah menyeimbangkan kedudukan saat babak kedua berjalan lima menit, umpan silang Goncalo Guedes dari sisi kanan dibelokkan Stefan Savic dan bersarang ke gawang Jan Oblak. Lalu beberapa menit kemudian Los Rojiblancos kembali unggul kali ini melalui Antoine Griezmann yang bekerja sama dengan Luis Suarez, pemain asal Perancis menyarangkan bola dengan tendangan kaki kirinya dari jarak jauh.

Berselang dua menit kemudian di menit ke-60 Atleti semakin memperlebar keunggulan menjadi 3-1 melalui gol Sime Vrsaljko. Akan tetapi memasuki menit-menit akhir pertandingan Los Che mampu mengejar ketertinggalan di menit ke-92 melalui Hugo Duro yang menerima umpan silang Jose Gaya dari sisi kiri untuk mengalahkan Jan Oblak.

Dan akhirnya tuan rumah bisa menyamakan kedudukan di menit ke-96 Duro kembali yang menyarangkan gol kali ini melalui sundulan kepala menyambut sepak pojok Goncalo Guedes dari sisi kiri.

“Ini sulit, kami harus lebih fokus, mereka tidak bisa comeback dan menyeimbangkan kedudukan saat kami telah menang 3-1 di menit akhir,”ujar Koke via Marca.

“Kami harus menekan lebih keras lagi dan hati-hati dengan cara kami mengelola pertandingan, karena kurang fokus di menit akhir membuat mereka bisa menyeimbangkan kedudukan.

“Banyak dari gol yang menjebol gawang kami berasal dari bola mati, dan kami harus lebih fokus dan waspada, kami harus bekerja keras untuk itu dan kami masih memiliki ruang untuk meningkat.

“Hari ini rasanya seperti kami hampir kalah, selanjutnya kami akan menjalani tugas dengan timnas masing-masing, tapi ini bukanlah bulan yang baik, ini adalah hasil yang sulit, namun jika kami tetap kerja keras maka segalanya akan berhasil.”

Artikel Tag: Atletico Madrid, Koke, Valencia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/koke-ratapi-hasil-imbang-atletico-madrid-vs-valencia-di-mestalla
644  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini