Koke Puji Dampak Dua Pemain Muda Barcelona Pada Timnas Spanyol

Penulis: Vina Enza
Minggu 05 Jun 2022, 07:16 WIB
Koke

Koke Resurreccion (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Negara: Bintang Atletico Madrid, Koke Resurreccion memuji dampak dua pemain muda milik Barcelona, Gavi dan Pedri pada timnas Spanyol. Dua talenta muda tersebut sukses menembus skuat besutan Luis Enrique dalam 12 bulan terakhir.

Dua pemain muda Barcelona, Gavi dan Pedri sukses menembus timnas Spanyol besutan Luis Enrique dalam 12 bulan terakhir dan sang pelatih ingin menyegarkan skuat veteran La Roja menjelang Piala Dunia 2022 di Qatar.

Pemain 17 tahun, Gavi menjadi pemain termuda dalam sejarah yang mewakili La Roja di level senior pada Oktober lalu dan Pedri memainkan peranan penting dalam usaha mereka menembus semifinal Euro 2020. Gavi menjadi starter saat timnya ditahan imbang 1-1 oleh Portugal di Liga Negara UEFA pada 2 Juni lalu sedangkan Pedri ditepikan karena masalah cedera dan Koke mengaku terkesan dengan kedua pemain muda tersebut.

“Bermain dengan Xavi dan Iniesta merupakan sebuah penghormatan bagi saya dan saat ini saya bisa melihat pertumbuhan Pedri dan Gavi,”ujar sang gelandang seperti dikutip Marca.

“Mereka memiliki masa kini dan masa depan yang spektakuler, saya sangat menikmati bermain bersama mereka dan saya ingin memanfaatkannya.”

Tim besutan Enrique dijadwalkan akan menghadapi Republik Ceska di Praha pada Minggu (05/06) malam waktu setempat sebelum bertandang ke Swiss pada 9 Juni dan pertandingan terakhir bulan ini melawan Ceska di Malaga pada 12 Juni mendatang.

Artikel Tag: Koke, Spanyol, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/koke-puji-dampak-dua-pemain-muda-barcelona-pada-timnas-spanyol
1004  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini