Koke Komentari Penampilan ke-500nya Bersama Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Jumat 14 Mei 2021, 19:14 WIB
Koke

Koke mengomentari penampilan ke-500 (foto:twitter)

Berita Liga Spanyol: Jorge Ressurrecion Merodio alias Koke masih belum berusia 30 tahun hingga tahun depan, namun kapten Atletico Madrid tersebut telah mengukir prestasi yang membanggakan dengan menjadi pemain kedua yang menorehkan penampilan ke-500 untuk Los Rojiblancos.

Koke bergabung dengan Adelardo Rodriguez dalam klub 500 di kemenangan Atletico Madrid atas Real Sociedad dan ia mungkin saja memecahkan rekor penampilan sang gelandang pendahulu yang telah mencatatkan 553 penampilan di awal musim 2022/23 mendatang. Namun yang paling penting saat ini sang kapten membantu timnya meraih kemenangan penting dengan penampilan solid yang menghantarkan Atleti mengoleksi 80 poin musim ini dan masih memimpin klasemen La Liga.

“Penampilan yang spektakuler hari ini mulai dari awal hingga akhir,”ujar sang kapten pada Rabu lalu seperti dikutip Into The Calderon.

“Mungkin di menit akhir kami mengalami kemunduran namun kami telah menunjukkan usaha yang besar.”

Diego Simeone berlarian di lorong menuju kamar ganti setelah pertandingan usai dan merupakan sebuah ekspresi kelegaan setelah timnya meraih kemenangan dramatis atas Real Sociedad, kapten timnya juga mengaku senang seraya menyadari bahwa melakukan sesuatu dengan cara yang sulit merupakan bagian dari pengalaman Atleti.

“Kami adalah Atletico, jika kami tidak menderita maka kami bukanlah diri kami,”ujar sang kapten.

Kini sang gelandang bersiap memimpin timnya lagi untuk melakoni dua pertandingan tersisa musim ini yakni melawan Osasuna dan Real Valladolid, mereka harus memenangkan dua laga tersebut guna mengamankan gelar juara La Liga musim ini.

Artikel Tag: Koke, Atletico Madrid, Real Sociedad

554  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini