Koeman: Tekanan? Semua Orang Merasakan Hal itu

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 27 Feb 2021, 22:07 WIB
Pelatih Barcelona, Ronald Koeman. (Images: Getty)

Pelatih Barcelona, Ronald Koeman. (Images: Getty)

Berita Liga Spanyol:Barcelona akan melewati sejumlah laga penting. Apakah Ronald Koeman dalam kondisi yang tertekan? Dia kurang setuju jika Raksasa Katalan dianggap satu-satunya tim yang sedang dalam momen terpenting.

Barcelona akan tandang ke markas Sevilla di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan dalam lanjutan Liga Spanyol, Sabtu (27/2/2021) malam WIB. Kedua tim saat ini sedang bersaing ketat di klasemen Liga Spanyol. Barcelona ada di peringkat ketiga dengan 50 poin dari 24 laga. Sementara Sevilla menguntit di belakangnya dengan selisih dua angka.

Usai menghadapi Sevilla di Liga Spanyol akhir pekan ini, Blaugrana akan menghadapi lawan yang sama empat hari kemudian di Piala Raja Spanyol;.

"Saya tidak setuju. Sepertinya kok cuma kami yang memainkan pertandingan yang sangat pentingnya," ujarnya dalam konferensi pers jelang pertandingan, seperti dilansir Marca.

"Akhir pekan ini tim-tim top juga saling berhadapan. Ada tekanan di semua orang, tidak lebih besar di kami dan tidak kurang di yang lain."

"Kalau Anda pelatih Barcelona, ada tekanan di setiap pertandingan," katanya. Setelah ini, pada tengah pekan nanti, Kamis (4/2/2021) dini hari WIB,

Barcelona akan menjamu Sevilla di Camp Nou pada leg kedua babak semifinal Piala Raja Spanyol. Lionel Messi dkk harus membalikkan keadaan setelah kalah 0-2 di leg pertama. "Itu dua pertandingan yang berbeda. Besok itu liga dan hari Rabu di Copa del Rey," ucap Koeman.

"Kami harus mencoba untuk memenangi keduanya. Kami tahu hasil leg pertama Copa dan besok adalah soal melanjutkan laju di liga. Kami harus meraih poin dan memberi tekanan ke tim-tim yang ada di atas," kata Koeman soal laga Barcelona melawan Sevilla.

Artikel Tag: Ronald Koeman, Barcelona

594  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini