Koeman Tak Sadar Bakal Dipecat oleh Barcelona Usai Dikalahkan Vallecano

Penulis: Senja Hanan
Kamis 28 Okt 2021, 16:39 WIB
Pelatih Barcelona, Ronald Koeman. (Images: Getty)

Pelatih Barcelona, Ronald Koeman. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Barcelona secara resmi memecat Ronald Koeman usai dikalahkan Rayo Vallecano dengan skor 0-1. Koeman mengaku tak sadar jika posisinya sedang dalam bahaya. Dalam pertandingan itu, gol tunggal kemenangan tim tuan rumah berhasil dicetak oleh penyerang veteran Radamel Falcao.

"Saya tidak tahu apakah pekerjaan saya terancam," katanya, ditanya tentang masa depannya, sebelum dipecat.

“Situasinya tidak langsung. Kami memiliki pemain yang bisa mencetak gol, mungkin kami memiliki lini tengah yang lebih lemah, tetapi saya tidak bisa mengeluh tentang tim."

“Sulit bagi kami untuk menguasai permainan, mereka menempatkan kami di bawah banyak tekanan, dan mampu bertahan. Hasilnya tidak adil, tetapi itulah yang terjadi dan kami tidak dapat mengubahnya. sekarang," sambung mantan pelatih Everton itu.

Pelatih asal Belanda itu melanjutkan dengan meratapi poin yang hilang. Dia mengungkapkan alasan timnya mengalami kesulitan.

“Mereka mungkin memiliki skuat yang lebih seimbang, mungkin mereka memiliki fisik yang lebih baik daripada kami. Kami telah menunjukkan bahwa kami bisa bermain tetapi berada di level yang bagus saja tidak cukup," ujarnya.

“Luar biasa kami kalah dalam pertandingan ini. Ada banyak pertandingan yang akan datang, dan saya khawatir tentang seberapa efektif kami, tetapi bukan tentang cara kami bermain,"

"Kami banyak menciptakan peluang dan bermain bagus, tetapi itu tidak berarti apa-apa di Spanyol. Lebih baik jika saya tidak mengatakan apa-apa," sambungnya.

Dampak kekalahan ini, Barcelona mengumumkan untuk memecat Koeman sebagai pelatih. Muncul rumor posisinya bakal digantikan xavi Hernandez.

Artikel Tag: Ronald Koeman, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/koeman-tak-sadar-bakal-dipecat-oleh-barcelona-usai-dikalahkan-vallecano
767  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini