Koeman: Pjanic Hanya Kalah Bersaing dengan Pemain Lain

Penulis: Senja Hanan
Rabu 08 Sep 2021, 22:33 WIB
Ronald Koeman Beberkan Alasan Tak Beri Kesempatan ke Pjanic

Miralem Pjanic telah resmi meninggalkan Barcelona

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Miralem Pjanic merupakan salah satu pemain yang berhasil dibuang pada bursa transfer musim panas ini. Pelatih Barcelona, Ronald Koeman pun memberikan alasannya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Blaugrana akhirnya telah berhasil meminjamkan gelandang itu dengan kontrak selama satu musim ke Besiktas, itu hanya satu tahun setelah dia pindah ke Camp Nou dari Juventus.

Pjanic mengecam perlakuan yang didapatkannya oleh Koeman awal bulan ini. Dia menuding bahwa juru taktik asal Belanda itu membatasi peluangnya - dan sekarang mantan bos Tim NasionalnBelanda itu merespons dengan baik.

“Saya pikir itu sedikit frustrasi dari pihak pemain yang saya pahami,” kata mantan pelatih Everton tersebut kepada Mundo Deportivo.

“Tetapi dalam cara kami bermain, dalam ide kami dengan bola dan tanpa bola, dia kalah dalam pertempuran dengan gelandang lain dan tidak ada yang lain," sambungnya.

"Saya mendoakan yang terbaik untuknya. Ini rumit. Kami telah mencoba, kami telah mencoba dan kami telah melihat bahwa ada pemain lain yang lebih baik darinya."

Sebelumnya Pjanic - yang pernah dianggap sebagai salah satu gelandang terbaik di dunia - sekarang bermain di luar lima liga top Eropa menunjukkan seberapa jauh performanya menurun jauh sejak berada bawah Koeman.

Gelandang berusia 31 tahun itu hanya bermain setengah dari pertandingan Barcelona di La Liga musim lalu. Ironisnya, dia tidak memainkan bagian dalam kemenangan Copa del Rey mereka.

"Saya selalu ingin bermain untuk Barca tetapi saya tidak menyangka situasinya akan menjadi begitu rumit," kata Pjanic sebelumnya.

Artikel Tag: Miralem Pjanic, Barcelona, Ronald Koeman

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/koeman-pjanic-hanya-kalah-bersaing-dengan-pemain-lain
557  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini