Koeman "Ogah" Bahas Masa Depan Usai Barca Ditahan Granada

Penulis: Senja Hanan
Selasa 21 Sep 2021, 10:26 WIB
Pelatih Barcelona, Ronald Koeman. (Images: Getty)

Pelatih Barcelona, Ronald Koeman. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Masa depan Ronald Koeman dikabarkan terancam setelah Barcelona hanya bermain imbang lawan Granada dengan skor 1-1 dalam lanjutan La Liga Spanyol. Sang pelatih "ogah" membicarakan masa depannya lagi.

"Saya tidak akan berbicara tentang masa depan saya lagi," katanya usai laga, sebagaimana diberitakan Goal.

Berkaca pada pertandingan, Koeman mengatakan bahwa ia tidak percaya bahwa Barca punya komposisi pemain yang mereka butuhkan untuk bermain seperti yang diinginkannya saat lawan Granada.

Tanpa kehadiran beberapa pemain penting yang absen, sang juru taktik asal Belanda mengatakan bahwa duel lawna Granada memerlukan gaya yang berbeda, terutama setelah kebobolan hanya dua menit selepas laga dimulai hingga memungkinkan tim tamu bertahan rapat demi menjaga keunggulan.

"Barca hari ini bukan Barca delapan tahun lalu. Kami bermain dengan cara Barca, tetapi kami tidak memiliki kecepatan saat melakukan serangan cepat karena [Philippe] Coutinho masuk ke dalam, [Yusuf] Demir tidak masuk terlalu dalam dan begitulah adanya. Dengan Ansu [Fati] atau [Ousmane] itu berbeda, Anda memiliki kecepatan lebih, namun Anda memang harus mencari alternatif," jelasnya.

"Sebelum pertandingan Anda berpikir untuk menang, terutama di kandang, tetapi awal yang buruk membuat pertandingan menjadi sulit bagi kami. Kami tidak tampil kuat, itu adalah kesalahan kami. Lawan, setelah mencetak gol, membuang waktu sejak menit kedua, lebih banyak bertahan, tidak meninggalkan ruang dan ini sulit."

"Kami berkembang selama pertandingan. Kami berubah dan kami bermain dengan umpan-umpan silang dari sayap. Kami memberikan energi lebih untuk mencetak gol. Kami menginginkan lebih, tapi satu poin lebih baik daripada tidak sama sekali. Kami pantas mendapatkan hasil imbang," sambungnya.

Artikel Tag: Barcelona, Ronald Koeman

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/koeman-ogah-bahas-masa-depan-usai-barca-ditahan-granada
516  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini