Koeman Minta Lionel Messi Ditukar Neymar atau Mbappe

Penulis: Demos Why
Kamis 21 Jan 2021, 04:49 WIB
Bintang Barcelona, Lionel Messi.

Lionel Messi (Foto: David S. Bustamante/Soccrates)

Berita Transfer: Manajer Barcelona, Ronald Koeman, akhirnya buka suara untuk memberikan komentar terkait kabar ketertarikan Paris Saint-Germain terhadap Lionel Messi. Koeman tak keberatan melepas Messi asalkan ditukar dengan Neymar dan Kylian Mbappe.

Belum lama ini direktur Paris Saint-Germain, Leonardo, sempat memberikan jawaban terkait kabar ketertarikan klubnya terhadap Lionel Messi. Leonardo mengakui bahwa Messi merupakan pemain yang selalu masuk dalam daftar incaran Les Parisiens.

"Pemain hebat seperti Messi akan selalu berada dalam daftar [incaran] PSG," ujar snag direktur kepada France Football.

Mendengar pernyataan dari petinggi PSG tersebut, Ronald Koeman lantas langsung memberikan reaksi. Pelatih asal Belanda itu mengaku akan sangat bahagia jika Barcelona bisa memiliki Neymar atau Kylian Mbappe bahkan keduanya.

"Jika Anda bertanya apakah saya tertarik untuk mendatangkan Neymar atau Mbappe, saya akan katakan ya, jadi itu sama [dengan komentar Leonardo soal Messi]," ujar Koeman seperti dikutip dari Goal.

"Kami tidak tahu apa yang akan terjadi, dan saya tidak bisa berkomentar terkait hal itu [rumor Messi hengkang]. Saya hanya tahu bahwa kami berusaha untuk memiliki skuad yang terbaik," pungkasnya.

Kontrak Messi sendiri di Barca saat ini akan berakhir pada Juni 2021 mendatang. Namun hingga kini La Pulga belum juga menunjukkan tanda-tanda akan memperpanjang masa bakti.Hal itu pula yang memicu spekulasi terkait masa depan sang bintang. Selain PSG, Messi juga dikabarkan masuk ke dalam daftar incaran Manchester City dan Inter Milan.

Artikel Tag: Lionel Messi, Barcelona, Paris Saint-Germain, Ronald Koeman

7587  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini