Koeman Mengakui Bayern Muenchen Terlalu Perkasa untuk Barcelona

Penulis: Senja Hanan
Rabu 15 Sep 2021, 14:39 WIB
Pelatih Barcelona, Ronald Koeman. (Images: Getty)

Pelatih Barcelona, Ronald Koeman. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Barcelona kembali harus mengakui keunggulan Bayern Muenchen di pertandingan pertama Liga Champions 2021-2022. Pelatih Barca, Ronald Koeman mengakui lawannya memang terlalu perkasa.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Camp Nou, Rabu (15/9) dini hari WIB, tiga gol kemenangan Bayern Muenchen dicetak oleh Thomas Mueller dan Robert Lewandoski yang mencetak brace.

"(Bayern) superior malam ini. Ini adalah skuad yang kami miliki bersama para pemain muda yang sangat bagus, yang dalam dua atau tiga tahun akan menjadi sangat bagus," ujar Koeman.

Pelatih asal Belanda itu lanjut mengatakan, timnya tentu ingin bersaing dengan lebih baik, namun inilah yang Barcelona miliki saat ini. Koeman mengaku tidak bisa mengatakan apa tentang sikap tim dengan hasil minor yang mereka dapatkan ketika harus dikalahkan Bayern Muenchen di Liga Champions.

"Tentu saja kami ingin untuk lebih bisa bersaing dengan baik, tapi ini apa yang kami miliki. Saya tidak bisa mengatakan apa pun soal sikap tim," jelasnya

Tim asal Catalan itu harus mengawali perjalanan mereka di Liga Champions musim ini dengan kekalahan usai takluk dari raksasa Jerman Bayern Muenchen dengan skor 0-3.

Pada pertandingan ini, gelandang Bayern Thomas Muller berhasil mencetak gol pertama pada menit 34 sebelum Robert Lewandowski mencetak dua gol di menit 56 dan 85.

Selanjutnya Barcelona akan menghadapi Granada di lanjutan La Liga Spanyol pada pekan kelima di Stadion Camp Nou, Barcelona, Senin (20/9) malam waktu setempat.

Artikel Tag: liga champions, Barcelona, Bayern Muenchen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/koeman-mengakui-bayern-muenchen-terlalu-perkasa-untuk-barcelona
352  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini