Koeman Mengaku Terpaksa Menyetujui Griezmann Didepak dari Barca

Penulis: Senja Hanan
Rabu 08 Sep 2021, 23:18 WIB
Ronald Koeman beberkan alasan mendepak Antoine Griezmann.

Penyerang Barcelona, Antoine Griezmann. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Barcelona akhirnya memutuskan untuk memulangkan Antoine Griezmann ke Atletico Madrid. Pelatih Ronald Koeman pun terpaksa memberikan persetujuan untuk mendepak pemain berkebangsaan Prancis itu.

"Itu benar, tetapi Anda harus mendengarkan klub dan mendukungnya pada waktu yang sulit dalam hal uang. Griezmann adalah pemain Barca dengan kontrak yang sangat tinggi dan untuk klub itu sangat, sangat, sangat penting untuk biarkan dia kembali ke Atletico dan tidak membayar lebih untuk kontrak tiga tahun. Dan Anda, sebagai pelatih, mengatakan Anda ingin membantu klub, tetapi Anda membutuhkan striker lain," katanya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Griezmann akhirnya meninggalkan Stadion Camp Nou jelang penutupan bursa transfer. Dia telah dipulangkan ke Atletico. Koeman mengatakan salah satu alasan terpaksa mendepaknya karna faktor finansial klub. Dengan mendepak Griezmann, maka situasi ekonomi klub bakal menjadi lebih baik.

“Posisi Antonio sulit untuk kami tutupi, tetapi di atas segalanya untuk membantu klub secara finansial, penting baginya untuk pergi," ujar mantan pelatih Tim Nasional Belanda tersebut, sebagaimana diberitakan Tribalfootball.

"Saya tidak bersikeras dalam hal itu, karena saya bisa saja mengatakan, 'Tidak, dia tidak akan pindah dari sini'. Ya, itu sama untuk Griezmann, tetapi dengan keadaan yang memberatkan yang terjadi pada hari terakhir, dengan hampir tidak ada waktu untuk menemukan solusi. Itu memalukan. Griezmann memiliki kontrak besar dan jika dia pergi, dia akan membantu memperbaiki situasi ekonomi klub. Itu sebabnya saya menerima kepergiannya," sambungnya.

Artikel Tag: Antoine Griezmann, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/koeman-mengaku-terpaksa-menyetujui-griezmann-didepak-dari-barca
1144  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini