Koeman Kembali Berharap Messi Menghabiskan Karier Bersama Barca

Penulis: Senja Hanan
Jumat 18 Jun 2021, 16:26 WIB
Ronald Koeman berharap Lionel Messi menghabiskan kariernya di Barcelona.

Kapten Barcelona, Lionel Messi. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Presiden Barcelona, Ronald Koeman masih harap-harap cemas menanti kabar Lionel Messi. Yang pasti, pelatih asal Belanda itu ingin Messi menghabiskan karier bersama Barca.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, pemain yang telah menangkan Ballon d'Or sebanyak enam kali itu belum membuat keputusan resmi tentang masa depannya, dengan pemain berusia 33 tahun itu sedang menuju agen bebas karena kontraknya akan habis akhir bulan ini.

Bagaimana pun, harapannya adalah bahwa dia akan memperpanjang hubungannya dengan raksasa Spanyol tersebut, dengan persyaratan baru akan datang kepadanya dan siap untuk ditandatangani.

"Messi harus menyelesaikan kariernya di Barcelona. Jadi saya harap kami bisa segera meresmikannya," kata Koeman, kepada Sport ketika ditanya kabar terbaru tentang kisah yang sudah berjalan lama di Catalan.

Sebelumnya, Presiden Barca, Joan Laporta telah menyatakan bahwa dia yakin La Pulga akan tetap bertahan. Pesan itu telah ditegaskan kembali, meski pun dia telah mengungkapkan bahwa dokumen itu tidak akan diselesaikan dalam waktu dekat oleh sang kapten karena sedang sibuk bersama Tim Nasional Argentina untuk berkompetisi di Copa America 2021.

Sambil menunggu jawaban dari Messi, Barca bekerja keras untuk mendapatkan pemain berkelas yang akan mendampingi La Pulga di lapangan. Kesepakatan telah dilakukan untuk Sergio Aguero, Eric Garcia dan Emerson Royal, sementara Memphis Depay masih diharapkan untuk segera merapat ke Camp Nou dalam waktu dekat setelah berstatus bebas transfer awal Juli nanti.

Artikel Tag: Lionel Messi, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/koeman-kembali-berharap-messi-menghabiskan-karier-bersama-barca
505  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini